Wednesday, October 4, 2006

Arrangement

Posted by Journal Mommy Yenny at 10:05 PM
Step pertama sudah terlewati, yaitu minta cuti sama atasan buat tanggal 18-28 October. Saat ini sih lagi mencoba cari orang buat bantu kerjaan rumah. Heh, a bit late sih. Mustinya dari bulan kemaren yah. Pasrah aja deh, kalo nanti kaga dapet, paling bapaknya anak-anak gue suruh nyapu and ngepel. Lumayan buat ngurusin badan! Hihihihihi
Susternya Luna sudah bilang ga akan balik lagi. Jadi sekalian harus cari orang buat pegang Luna. Lagipula dia sudah kerja setahun. No comment sih sama kerjanya. Luna juga bisa dia handle. Kaga apa lah. Always see at the bright side.
Sekarang mereka sudah lumayan lancar jalan. Lucu banget deh ngeliat mereka berdua jalan2. Tetep sih kaga bisa jalan deketan antara Luna & Jovann. Habisnya, Jo masih suka jambak Luna tiap ada kesempatan. Weleh.... Sekarang dia juga galak banget. Kalo dilarang, malah jerit melengking kenceng banget. Selain itu, kelakuan gigitnya balik lagi. Kemaren mbaknya aja digigit pundaknya sampe berdarah. Duh.... apa giginya mau nongol lagi ya? Tiap kali kalo dia mau gigit atau nakal, pasti gue omelin. Tapi begitu dia senyum, gue kaga jadi ngomel. Habis, senyumnya manis banget. Sapa yang tega marahin dia?
Belakangan hari ini, pas gendong Jovann, gue suka tanya "Jovann mana?" trus dia tepuk2 dadanya seolah bilang "gue nih yang namanya Jovann". Gue tanya lagi "mommy Jovann mana?" dia bukannya tepuk2 gue, malah cium pipi gue. Walah, ini yang namanya bonus....!
Nanti, kalo Luna juga liat, dia bisa iri, ikutan deketin dan cium pipi gue. Weleh.... double bonus....!

2 comments:

nomad girl on 1:45 PM said...

boleh juga tuh, di-pekerja-kan si cihu, kyknya terakhir kali dia seharian ngejagain anak2 khan turun tuh 3 kilo!!
..hahahaha..apalagi 10 hari,..langsung singset deh,..hhohoho

Journal Mommy Yenny on 10:25 PM said...

thanks for the advise
i will do that!

 

Mommy of twins Copyright © 2010 Designed by Ipietoon Blogger Template Sponsored by Online Shop Vector by Artshare