Tuesday, October 3, 2006

Menjelang Lebaran

Posted by Journal Mommy Yenny at 10:16 PM
Waduh, persoalan klasik yang dihadapi ibu-ibu menjelang lebaran akhirnya gue bakal alami juga. Sebelumnya sih cuek bebek aja kalo pembantu mau pulang. Ada mesin cuci, setrika cukup seminggu sekali, nyapu yah 2 hari sekali. Abis itu, mau pergi? kunci rumah ajah....
Sekarang? alamat kaga usah fitness lagi nih. Jaga anak sepanjang hari. 2 anak itu pasti menguras energi nih. Apalagi mertuaku kemaren bilang Jovann nakal sekali....kaga bisa diem. Tangannya selalu ngacak2 barang, lemari udah bisa dibuka dan isinya dikeluarin (dibaca: dibuangin) :p
With Luna, gue expect dia bakal lengket banget kaya superglue. Kaga mau dilepas, peluknya kenceng banget sama gue. Waduh ;p
Kali ini gue minta tolong mama ku buat nginep di sini sekalian jaga anak. mamaku bilang udah kita berdua aja jaga anak sekalian kerja urusan rumah. Waduh, langsung gue bilang kaga sanggup. Harus ada yang ngerjain urusan rumah, paling ga cuci setrika baju anak deh. Coba deh nanti sampe tanggalnya...hm...hm...hm... mama ga pernah seharian pegang anakku.
Harus siap mental nih dan tali tambang. Bukan buat ikat anakku lho...tapi buat ikat bapaknya biar kaga kabur keluyuran meninggalkan daku sendirian hohohohooohoo.....

2 comments:

nomad girl on 9:11 AM said...

hahaha,..no worries, auntie nanz to the rescue!!,..at least for 3 days from 6th to 9th oct.. heheheheh

Journal Mommy Yenny on 9:55 PM said...

hah, tanggal segitu mah pada belom cuti, tau

 

Mommy of twins Copyright © 2010 Designed by Ipietoon Blogger Template Sponsored by Online Shop Vector by Artshare