Thursday, September 21, 2006

I'm home...!

Posted by Journal Mommy Yenny at 9:43 PM
Akhirnya gue sudah di Jakarta lagi.....!!! Sebetulnya sudah pulang dari tgl 16 Sept yang lalu (landed date) tapi baru sempet sekarang nih.
Any way begitu pulang, langsung cari anak2. Oh, mereka blm tidur....kebetulan sekali.... Hal pertama yang terlintas di pikiran gue, liat Luna "Wah, tambah gondrong rambutnya... and tambah cantik" liat Jo "wah, tambah tinggi dan rambutnya juga lebih banyak..."
They really are smell good. Another surprise is, mereka sudah mulai bisa berjalan ! Well, that's a surprise karena waktu gue tinggal, Luna baru bisa beberapa langkah saja dan Jo sama sekali belum bisa. Sekarang Luna dengan entengnya jalan2, slow and easy. Jo juga mulai jalan2, walau dengan gayanya sendiri yang maunya buru2, jadi jalan sambil oleng2 kiri dan kanan. Hihihi lucu deh.
Selain itu, mereka suka jalan trus nomplok berduaan atau kesenggol pundak mereka, trus berduaan jatuh. Kitanya sih langsung jagain, was2 kalo jatuh, padahal gue liat kejadian itu lucu sekali lho. Gimana ga lucu. Ada 2 anak yang lagi jalan, satunya tatih2 kaya nenek2 dan satunya ngebut kaya sprinter. Hihihihi. Si sprinter ini yang suka ngaco arahnya dan iseng, belaga kaga sengaja nabrak atau jambak Luna. Nanti kalo Luna nangis, tampang Jo pura2 kaga bersalah (keluarin tampang innocent) waktu dimarahin. Huahahahahaaa...
Kemarin, tangan Jo sempet terkilir dikit karena lagi jalan trus jatuh terduduk. Pas jatuh, dia tumpu badannya dengan tangan kiri. Mami bawa dia pijat. Nah, dari pagi ini kelihatannya dia enggan pake tangan kirinya buat main atau apapun. Rencananya sih dibawa pijat lagi, takut belum bener banget. Eh, belum juga dibawa, tiba2 aja si Jo bisa (dan mau?) pakai tangan kirinya. Kata susnya dia cuma overacting. Karena sejak kejadian tangannya itu, banyak orang put their attention to him. Walah, anak jaman sekarang betul2 cerdas, kalo gitu ya.....

Sudah dulu deh ya. Capek banget. Dari hari selasa dan hari ini, mulai latihan golf ikut rombongan kantor di Bukit Sentul jam 7 pagi (bo....!), terus, dari kemarin, bapaknya anak2 business trip ke Malaysia. Walah, rasanya teler nih. Tidur dulu deh ya.

With love and kiss

2 comments:

nomad girl on 9:05 AM said...

aiihh,.. udah pada bisa jalan yaaa??
hohohoho,.. tummy nya jo agak kempesan dikit donk ci,..kalo nggak jalan nya ntar kayak garfield,. hahahahhahahah
(hehehe,..joking ya jo,..jojo guanteng koq, mirip daddy,hohoho)

Journal Mommy Yenny on 10:50 PM said...

engga tuh, tummy jojo tetep aja ndut

 

Mommy of twins Copyright © 2010 Designed by Ipietoon Blogger Template Sponsored by Online Shop Vector by Artshare