Tuesday, August 1, 2006

Lagi bete

Posted by Journal Mommy Yenny at 10:02 PM
OOOhhh,....ini kalo hang lagi, berarti sudah 3 kalo coba posting gagal melulu!!
sekarang sih sedang bete soal kerjaan. Gini nih, ini karena perang2an di middle east sana tuh. bikin harga minyak naik, harga resin naik dan harga OPP naik. Kenapa gue sewot? karena gue jualan OPP. Hebohnya luar biasa. Internal sudah heboh dan menular ke customers.
Basically, ini nih tipe tanggapan customers:
1. sopan
sori nih, kaga bisa beli, abis harganya mahal
2. marah-marah
kalian ini niat jual apa tidak, masa harga ganti terus?
3. pasrah..tapi tetap tidak beli
e-mail kaga dibales, di telpon hanya jawab basa basi
heheheheheeheeehe
Sebenernya hal ini bukan kejadian aneh bin ajaib selama karir gue main film (cihuy, kedengerannya seperti artis ya "main film" padahal sih maksudnya "terlibat di industry film")
Dari awal juga sudah pernah mengalami, tapi ternyata setiap kali kejadian, pasti bete. Padahal nanti kalo krisis ini sudah lewat, kita bisa nengok ke belakang dan ketawa-ketawain reaksi customer dan kita sendiri huahahahahaa (ups, sekarang sih belom bisa ketawa...masih prihatin). Aduuuh, kapan ya resin turun? apa ada gitu magic moment....???
Masalahnya kita tidak bisa curhat ke mana-mana. Alasannya? karena semua orang di kantor (dibaca; sales) mengalami ke-bete-an yang sama. Jadi boro2 curhat, lihat tampang masing2 aja sudah cukup pusing.
Tadinya malem ini pengen curhat sama suami. dia juga ada hubungan ke resin jadi dia pasti mengerti perasaan gue. cuman....baru ngomong kata pembukaan, dia udah ngorok....huahahaaha. Jadi ditunda dulu deh curhatnya tapi betenya jalan terus nih.
dag

0 comments:

 

Mommy of twins Copyright © 2010 Designed by Ipietoon Blogger Template Sponsored by Online Shop Vector by Artshare