Sunday, July 23, 2006

Empeng project

Posted by Journal Mommy Yenny at 10:34 PM
Hahahahaha....(maksudnya aduh, capek)
Kemarin sudah booking McDonalds Taman Anggrek buat celebrate twins' first birthday party! hohohoho. rasanya kepala ini full banget sama ideas mau ngapain aja. tapi berhubung lagi capek, mungkin start by listing out who are the guests????
Mereka sudah bandel banget....kaga bisa dilepas sedikitpun. pasti langsung menghampiri tangga. My hubby mau cari pintu kecil buat close the stair. sepertinya dulu pernah liat tuh di mangga dua. made in america, kalo ta salah 500 ribu gitu dtahu eh. gila ya barang2 bayi mahal banget.....!
Lalu gue juga propose beli wardrobe buat mereka. Tahu sendiri, open rack mereka sudah bisa dipanjatin...termasuk baby box (huh, semuanya musti gue lipat....). Luna malah sudah bisa panjat sofa dan duduk di atasnya...!! Speaking about Luna, dari kemarin dia mulai lepas dot. Gue bisikin sih...gue bilang malu dong udah mau pesta umur setahun, masa masih ngempeng...?? Alhasil sudah 2 hari ini dia ngamuk. Kalo tidak capek banget, tidak bisa tidur. Galaknya 3 kali lipat dari biasanya....termasuk bawelnya dan ngoceh2 terus.
Jovann makin bawel aja. Selain ngomong 'udah', 'yes', 'Yesus' (hebat, eh?), 'jatuh', 'jangan', 'cepet' (heh? gue juga kaget ngedengernya), apalagi ya.....ada lah beberapa ;p
Malah lucunya dia bisa ngomong 'jangan' sambil geleng2 kepala....
Kemarin, gue ajak anak2 ke kelapa gading mall. Pas lagi gendong Jojo, gue masuk 1 toko baju lalu angkat kaos putih biasa. Gambarnya sih muka cewek, gitu. Trus gue tanya 'Jo, ini bagus ngga buat mommy?' dia ngeliatin kaosnya sekitar 5 detik trus geleng2 kepala. (canggih, memang kaosnya putih, gambarnya plain). Lalu gue angkat lagi kaos yang sama tapi gambarnya lebih ngejreng (cuma beda warna doang), tanya pertanyaan yang sama dengan tadi, Jojo dengan senang goyang2in kaki dan tangannya sambil bilang 'iya....iya...' (well, sort of....). It amazed me!!

Jadi nanti gue update mengenai their birthday party ya
in brief, jam 10 pagi tgl 06 agustus (sengaja jatuh-in ke hari minggu aja biar flexible)

sebelum gue lupa, speaking of Jojo, dia lagi susah banget tidur dengan cara biasanya (pake botol susunya) biasanya cukup dengan susu, dia bakal pules sekarang, rasanya terserah dia kapan mau pules dan kita ngga bisa protes kalo dia agak ngamuk2 (hiks)
Well, biar bagaimana, tetap happy banget dan gemezzzzz.....

See ya

2 comments:

nomad girl on 9:40 AM said...

aannngggg,..I am missing a lot of their development. ci, loe ngajarin anak2 "auntie nanz" juga donk,jadi khan pas gue balik mereka udah bisa manggil gue,.. hehhehehhehehe

Journal Mommy Yenny on 10:22 PM said...

boro-boro ngajarin auntie nanz, panggil mommy aja blom bisa. tunggu mereka bisa panggil mommy ya baru gue ajarin auntie nanz

 

Mommy of twins Copyright © 2010 Designed by Ipietoon Blogger Template Sponsored by Online Shop Vector by Artshare