Thursday, August 17, 2006

Gigitan maut

Posted by Journal Mommy Yenny at 9:50 PM
Kali ini ngobrol khusus tentang Jovann. Sejak kemaren2 kan dia memang suka ngegigit. Sebenernya apa saja sih doyan digigit sama dia. Dari mainannya, bajunya, lemarinya (yes... pinggiran lemari sampe keramik dapur (well, gue sendiri juga bingung gimana dia gigitnya sampe gue lihat sendiri)
Dari mbaknya gue udah sering dilaporin kalo Jo suka ngegigit dia juga (bahu, pundak, tangan...aneh-aneh juga ya si jo) sampai nge-cap bentuk giginya (bayangin). Kemaren, susternya Luna lapor betisnya digigit! sus sampe nangis karena sakit banget (Luna ama Jo berdua malah ketawa2 liat sus nangis).
Nah, hari ini giliran gue ama daddy-nya kena giliran. Sore ini gue digigit di pundak waktu gendong dia. Waduh, sampe lecet bo. Alhasil, waktu mandi perih banget (hiks...). Malemnya daddy kena juga di daerah dada deket leher, sampe lecet juga!! Nyaris aja sore ini Luna kena gigit. Jo udah ngedeketin dia sambil mulutnya bergaya ala vampire. Untung aja sus-nya cepet2 menyelamatkan Luna alias diangkat. Kalo ngga dia bisa nangis kenceng banget kali. Duh....
Gue sih udah pesen sama orang rumah, dilarang kalo Jo mau gigit. Kadangkala kalo gue around, malah suka gue jewer kupingnya. Tadi daddynya malah cubit dia segala, tapi kayanya kaga kapok tuh...
Katanya sih dia bukan niat gigit tapi gusi and giginya memang gatel. Diperhatiin sih memang gusi bawahnya memang mau tumbuh gigi lagi. Cuma, gimana ya.....
Sudah sih dikasi baby rattle buat dia gigit2, tapi yah, dia kan kaga pegang itu terus seharian. Jadi kalo pas engga pegang rattle dan lagi digendong yah...kita-kita deh sasarannya.
Kalau sudah gigit, kita marahin, Jo malah pasang tampang memelas. Oooh, Jovann.... piye toh iki lanang.....

4 comments:

erwin-sutomo on 4:07 PM said...

asyik juga tuh, kalo gigi mau tumbuh baby suka gitu sih :) di nikmati aja :)

nomad girl on 9:36 PM said...

waduh, kalo dinikmati aja, bisa2 pas umur 2 tahun, udah sebadan bertanda gigi-gigi kali,..kayak tato-an,..ya nggak ?hahhahahaha

nomad girl on 9:41 PM said...

mungkin makanan nya jovann bisa loe ganti yg agak2 keras kali ci, jangan bubur to',..jadi dia ada kesempatan ngunyah2 gitu,selain di rattle nya (dan di badan loe org pada) hehehe

Journal Mommy Yenny on 9:20 PM said...

thanks for the input
bubur sih tetap dikasi koq dan mulai agak kasar buburnya. Yah, memang lagi masanya kali ya

 

Mommy of twins Copyright © 2010 Designed by Ipietoon Blogger Template Sponsored by Online Shop Vector by Artshare