Monday, August 14, 2006

Perkembangan anak-anak

Posted by Journal Mommy Yenny at 9:11 PM
Hai, Luna kemarin berjalan 6 langkah!!! hahahaa assiiiik. tapi baru itu kagetan doank sih. Memang rata2 temen gue anaknya juga begitu. Pada jalan pertama kali trus engga mau lagi kalo disuruh. Nanti lama-lama baru mau jalan lagi.
Jovann tambah bandel....!!! aduh baru berasa deh punya anak laki-laki ternyata begini seperti kata orang-orang. Kemarin dia naik tangga dari lubang samping. padahal mulut tangga sudah ditutup sama pintu. susternya nakut-nakutin katanya " Jo nanti kamu nyangkut lho" huahahaha.... Terus, dia lagi demen gigit dan narik rambut! huh, rambut gue sampe rontok beberapa helai sekali tarik. Setiap kali dia tarik atau gigit, gue selalu bilang depan mukanya "Jo, tidak boleh ya...tidak boleh gigit / tarik" sambil geleng-geleng kepala dan goyang-goyangin telunjuk gue depan mukanya. Lucunya dia ikutan geleng-geleng (tapi lebih hot, kaya orang tripping). Coba, mana bisa gue marah ngeliat dia begitu. Lalu Luna suka ikut2 goyang-goyangin telunjuknya ke arah Jo sambil bersuara "Naa...." Mungkin dia mau bilang "hayo dimarahin" hihihi lucu banget yah.
Sekarang mereka lagi minum susu chil kid platinum. Kemarin sih gue pikir minum susu bebelac 3 aja. toh dari bebelac 2 ya lanjut ke 3. Mula-mula belinya rasa madu. Wuueek, Luna sama sekali ngga mau. Mungkin rasanya terlalu manis kali ya. Jo sih glek-glek aja tapi ternyata baru sehari minum, dia diare. Wah, musti ganti susu nih.
Kebetulan gue memang pengen coba chil kid platinum. Yah, mungkin juga sih terpengaruh iklan. Kan mengandung sphygomyelin. Itu lho, katanya biar saraf-saraf otaknya cepet nyambung, jadi anak cepet tanggap (alias pinter) weeeleeehhhh....
Gue udah ngga berani coba chil kid rasa madu. Jadi rasa vanila aja deh.
Selain susu, Jo doyan makan (gembul). Porsi buburnya banyak banget (kata susternya porsi jumbo). Sedangkan Luna, kaga doyan bubur. Ternyata jeng cantik itu doyan roti! Gue pernah cuilin roti tawar polos. eh, dia doyan lho. Lucu lagi makannya dan kaga bisa diminta.... ;D
Jadi kesimpulannya Jo mirip daddy, doyan nasi dan kaga suka ngemil. Luna mirip gue. Doyan roti and ngemil. Pas deh..... ^O^

1 comments:

nomad girl on 9:44 PM said...

Makan trus,...

 

Mommy of twins Copyright © 2010 Designed by Ipietoon Blogger Template Sponsored by Online Shop Vector by Artshare