Wednesday, July 19, 2006

One dilemma

Posted by Journal Mommy Yenny at 9:49 PM
Aduuuhhh, berapa hari ini lagi sibuk terus nih. jadi dilema deh. padahal sudah 2 minggu ini kaga fitness. ya gara2 sibuk kerjaan kantor. lagi pada naik harga nih, jadi harus revisi quotation. Parah.... systemnya engga bisa langsung. Besides, customers pasti try to bargain better condition. Mau cuek bebek aja deh, kalo emang ngga bisa ya ngga bisa. Engga mau lagi kaya dulu dipikirin sampe pusing.
anyway, masalahnya Jovann ini tidurnya cepet, kadang jam setengah 7 udah zzzz..... trus kalo kita pulang, dia kaga bangun juga bo. Tidurnya pules bablas mirip bapaknya.
Rasanya bersalah banget kalo pulang kerja liat dia lagi tidur. Pantesan aja dia kaga gitu attached sama gue. Herannya, sama daddy-nya lebih jarang lagi ketemu tapi kenapa bisa lebih attached gitu?? penasaran dong
Kalo Luna biasanya belom tidur dan kalo denger ketok2 pintu, dia bisa bangun. Well, dia emang lebih attached ke gue dibandingkan Jo. Apa ini membuat Jo kaga deket ya? gue tiap hari pasti dilema. suka bertanya2 sendiri apa hari ini gue cukup adil membagi perhatian untuk dua anak itu??

2 comments:

nomad girl on 9:59 PM said...

hehe,seru juga nih ada blog, jadi walaupun jauh di mata, tapi gue masih bisa tau perkembangan my little darlings. jangan khawatir ci, jojo mungkin nggak terlalu attached ama loe, tapi pastinya dia attached ama gue. hohohohoho..

Journal Mommy Yenny on 10:31 PM said...

what for jojo attached sama si icen ya....???

 

Mommy of twins Copyright © 2010 Designed by Ipietoon Blogger Template Sponsored by Online Shop Vector by Artshare