Sunday, July 16, 2006

Bandung trip euy

Posted by Journal Mommy Yenny at 9:52 PM
Just return back from Bandung
What an experience, huh...??!!
Sebetulnya ke bandung dalam rangka wedding party Kent and Sonya (congratulations for both of you.....) di sheraton bandung. Well, it was a garden party, jadi semi formal dan susasana asik. Kebetulan cuaca sejuk.
Gara2 event ini, bawa kids stay over only for one night. Tadinya my parents wanted to come along, tapi katanya papa not feeling so well. Jadinya batal deh ikut. Hope for next chances.

Anyway, ini yang seru, bawaan anak2 untuk one night stay over. Mereka bawa 6 set baju for each kid, satu stel baju tidur, kain bedong buat alas dan selimut, 2 handuk, pairs of socks, some of diapers (well, did not count ya). Itu semua ada di satu tas. Another bag is for their foods and snacks, termasuk mangkuknya, gelas minumnya, termos dan (hampir) selusin botol susu. Satu kotak lagi small case buat obat-obatan, 1 kaleng susu formula, unit steril botol machine, 4 pieces guling dan 2 pieces bantal. Nah, kebayang bagasi mobil seperti apa? itu semua di luar tas baju kita dan susternya....hihihihi....

Thank God, mereka manis sekali selama perjalanan. Boleh dibilang very cooperative karena jarang rewel. Kalaupun nangis, itu karena sudah ngantuk. Yah, itu sih sama aja seperti kalau ngantuk di rumah. Tadinya rencana berenang either di ciater atau waterpark. Cuma, Jovann agak sumeng dan batuk dikit, jadi batal deh. Nanti diposting fotonya setelah tahu bagaimana caranya yah ;p See ya.

1 comments:

nomad girl on 10:10 PM said...

hahaha,..sounds like you brought half of their room content in that car, bisa gue bayangin!..pijet aja kudu bawa bantal guling, apalagi 1 malam di bandung. hehehhehe

 

Mommy of twins Copyright © 2010 Designed by Ipietoon Blogger Template Sponsored by Online Shop Vector by Artshare