Thursday, March 20, 2014

Bobby & Nancy Sangjit

Posted by Journal Mommy Yenny at 6:08 PM
Akhirnya daku cerita juga soal their big day!
Ini kalau dibikin sequel, bisa jadi trilogy hahaha... Dimulai dari sangjit, tea pai - catatan sipil dan church ceremony.

So, sangjit itu ceremony seserahan gitu lah. Biasanya diadakan semingguan sebelum wedding day. They've done it on last December 2013. Pilih-pilih hari yang convenient juga untuk Bobby sekeluarga datang ke Jakarta, I guess.

Waktu gue nikah (udah lama deh pokoknya hihihi) sangjitnya di rumah. 
Gue sempet merasakan juga tiba-tiba during preparation earlier, rumah jadi heboh gitu. Anyway, seinget gue, kehebohan itu paling berasa oleh mom and dad deh. Karena sebelum married, gue masih sering business trips, jadi kabur mulu dan pulang uda beres... Wkwkwk...kenapa jadi cerita tentang diri sendiri...

Untuk acara Nancy, mom and dad putusin di resto aja deh. Mungkin mereka juga pusing kalo di rumah, sebenernya ribet ya. Harus beberes lagi dll nya setelah tamu-tamu pulang. Mom engga demen pake pembantu rumah tangga. Jadi bisa dibayangin kehebohannya deh.
So, dipilihlah resto Ekaria.... This is one of my dad's fave resto.

Acara sangjit itu sendiri sebenernya sederhana koq. Paling makan-makan untuk kebersamaan, trus pihak cowok kasi seserahan. Isinya ada uang lamaran, uang susu, buah-buahan, kue-kue, dll. Waktu gue dulu sih, sampe ada pakaian, sepatu, (halaaahh..kenapa balik lagi cerita soal gue ya..) Pihak hubby ngasih pakaian, sepatu dan perhiasan untuk gue. Setelahnya untuk makanan akan dikembalikan setengahnya, pihak gue balik ngasih pakaian, sepatu dan jam tangan buat hubby.
Yaaa...ditambah-tambahin yang lain-lain deh kalo mau... 

Kita lihat foto2nya aja deh ya...
the happy couple
The foods ...
Ini yang bikin ngiler deh
Emang makanannya enak-enak ya










Acara dimulai....

anak-anak dikasi nonton film jadi anteng deh




 

with parents of Bobby and Nancy
our big family
numpang narsis.... hahahahaa!!
Jadi...next story tentang tea pai dan catatan sipilnya ya...
Masih sabar menunggu kan... :D



6 comments:

Arman on 4:54 AM said...

waaa ada burung dara goreng... pengeeeennn... :D

Journal Mommy Yenny on 9:47 AM said...

@ Arman, doyan ya Man...
Emang katanya enak2 ya ...
Gue ga puas makan hahaha..paling puas makan brokoli nya wkwkwk!

nilola24 said...

gue paling suka nasi manis. dessertnya ekaria. nyam nyammm.. :-)

Journal Mommy Yenny on 11:52 AM said...

Nilola24: Tiaaa...elu jangan bikin gue laperrr..
dah deket jam lunch niii..hihihi

Anonymous said...

nyokap elo cucunya baru dari elo aja ya Yen?

Journal Mommy Yenny on 10:07 AM said...

Debby: iya, Deb..bener

 

Mommy of twins Copyright © 2010 Designed by Ipietoon Blogger Template Sponsored by Online Shop Vector by Artshare