Monday, May 27, 2013

Lapar ...

Posted by Journal Mommy Yenny at 5:44 PM
Hai hai...

Lagi pengen cerita singkat tentang Bastian.
Ga terasa ya bulan Oktober besok, dia uda mau umur 6 tahun.
Cepet banget yah..kayanya baru kemarin lho melahirkan dia.
Dan di umur sekian, dia masih suka nyeletuk lucu. Sementara cici Lun dan koko Jov, dah mulai serius bawaannya.

So, weekend kemarin, gue sempet pergi berdua aja sama Bastian.
Kita berangkat dari rumah agak terburu-buru, jadi makan pagi di McD jam 11an, trus makan siang di foodcourt jam 3an (karena baru makan jam 11 kan..engga mungkin dah laper lagi jam 12 toh..). Akhirnya makan malam di rumah sekitar jam 8an.

Kalo ada ahli gizi, bisa dimarahin nih karena makannya uda ngaret, fast food pula.

Yang lucu, nyeletuknya Bas.
Sekitar jam 3, gue ajak dia ke foodcourt di mall
Bas: ngapain kita ke sini, mommy?
Me: mommy laper
Bas: koq mommy laper terus sih..?
Me: A.P.A.A.A..??

Duehhh...ini senjata makan tuan nih karena gue sering nanya "koq kalian laper terus sih..?" saat mereka bilang laper padahal belum lama makan.
Anak seumur gitu, almost 8th dan 6th, emang kayanya kelaperan terus ya..heran.

Waktu gue nyetir pulang, hampir jam 8, gue sempet nyeletuk lagi
Me: duh, mommy laper nih. Kamu udah laper belom?
Bas: mmm..belom... Aku malah kebelet (pipis) nih. Kalo aku kayanya sih seringnya kebelet ya...kalo mommy kayanya seringnya laper ya?
Me: What...?!?

Muka dan nada suara dia juga biasa aja koq waktu nanya2 itu...

So, kesimpulannya, emang dia yang lucu atau gue yang lapar terus...?
Hihihihi \>,</




4 comments:

Arman on 1:39 AM said...

yah kalo emang lapar mau diapain ya yen. hahahaha

Journal Mommy Yenny on 2:25 PM said...

Arman: iyaaaa...orang lapar harap dimaklumi ya...
hahahhaa

yenny F2 on 9:47 PM said...

Bas lucu yah, uda mulai kritis yah :D

Journal Mommy Yenny on 10:41 AM said...

Yenny: iya yen...uda banyak protesnya juga *garuk garuk tembok*
:D

 

Mommy of twins Copyright © 2010 Designed by Ipietoon Blogger Template Sponsored by Online Shop Vector by Artshare