Monday, July 18, 2011

First Day to Elementary

Posted by Journal Mommy Yenny at 10:12 AM
Hiyaaa..today is the first day for twins to get into Elementary... *so excited*

Mereka sudah terbiasa bangun pagi jadi tadi pagi gak susah banguninnya. Yang penting, seragam baru...!

a pair of cutie in their new uniform
kenapa Luna cembetut? Dia merasa topinya kegedean

Dodolnya, sudah sampai di sekolah baru ngeh, kalo rompinya dipakai rabu dan kamis.
Jadi senin selasa putih merah, dan jum'at nya pramuka. Ada juga baju olahraga dipakai sesuai jam nya nanti.

So, karena ini hari pertama, gue antar sendiri ke sekolahnya, sekalian kenalan dengan wali kelas masing-masing. Luna di kelas1A dan Jovann di kelas 1B. Yep, anak kembar memang disarankan pisah kelas, supaya punya teman masing-masing. Guru mereka pun sempet "heh? ada kembarannya..?" yeap!

duduk di kelasnya

masih anteng

Sudah merupakan peraturan sekolah, kalau anak perempuan yang berambut panjang, harus diikat rambutnya.

Tadinya, setelah saling berkenalan dengan wali kelasnya, mau gue tinggal. Sudah bye bye berulang kali sama mereka. Dan mereka juga keliatan tenang-tenang saja koq. Tapi begitu gue mau meninggalkan kelas, mereka dipanggil untuk berbaris, upacara bendera. Haaa...jadi ikutan bersama segerombolan orang tua excited lainnya buat ngeliatin mereka berbaris di lapangan.




Pas berbaris, baru ngeh lagi, mereka termasuk imut, dibandingkan temen-temen sekolahnya. Aiiihhhh...
Sebelum upacara dimulai, gue tinggal ke kantor deh. Karena yang berbaris kan nungguin semua anak SD dari kelas 1-6 berbaris. They'll be fine....

Silly Jovann..... \^o^/ he he he...

Have a great day in school...!

12 comments:

debby tondo on 11:12 AM said...

untung cuma salah rompi doank ya, tinggal dicopot, beres deh :)

Dessy on 11:44 AM said...

oh, kalau saudaraan gitu disarankan pisah kelas ya yen? bagus juga tuh...

gua dulu waktu SD, duduk sebangku sama sepupu gua yang tinggal serumah.

mengenai baris-bebaris... gua jadi inget gua selalu baris ga jauh2 dari depan... xixixi,,,

Journal Mommy Yenny on 12:03 PM said...

@ debby, bener deb...
males banget kan kalo salah kostum beneran hehehehe

Journal Mommy Yenny on 12:06 PM said...

@ dessy, iya bener des
jadi dari PG-TK, mereka udah beda kelas
biar gak terlalu saling nempel, katanya
Tapi tetep aja, des, mereka kalo keluar dari kelas, mau olahraga (misalnya), mereka bisa langsung berpelukan getu...ckckck
he eh...anak gue uda imut gitu, napa gak dibarisin di depan yeh..??

mamana clo said...

jaman sekarang upacaranya tiap senin atau itu kebetulan pas hari pertama sekolah aja yen?

Lia Chen on 1:36 PM said...

Wow! Makin gede yah mereka. All the best for them in the new class :)

Journal Mommy Yenny on 1:39 PM said...

@ mamana Clo, kayanya tiap hari senin upacara bendera deh ...
sama berarti ya kaya jaman kita dulu sekolah hehehehe

Journal Mommy Yenny on 1:40 PM said...

@ Lia Chen, thanks a lot ya Lia :)
My best wishes for big and little A as well.

Arman on 3:59 AM said...

wah udah gede2.. keren pake seragam! :)

ya ampun ternyata sampe sekarnag masih ada upacara ya tiap senin... kirain udah gak ada lagi... :D

nomad girl on 8:59 AM said...

aaaawwwwwww...ponakan-ponakan ku udah gedeeeeeee........
happy first day ya say....*hiks* kangen* nanti ie-ie telpon yacchhh....kita cerita2 okeh

Hari pertama nya Bas gimana ci?

Journal Mommy Yenny on 11:06 AM said...

@ Arman, thanks ya
hahaha iyalah masih ada
elo juga gak nyangka ya? hahahaha

Journal Mommy Yenny on 11:06 AM said...

@icen, iya telpon gih
mereka pasti bawel
Bastian baru first day hari ini.
next posting ya...
stay tune...:)

 

Mommy of twins Copyright © 2010 Designed by Ipietoon Blogger Template Sponsored by Online Shop Vector by Artshare