Monday, May 23, 2011

Mommy's note

Posted by Journal Mommy Yenny at 11:37 AM
I am talking about kids' world
Cerita seru-seruan aja

Kata Luna ke Jovann : "kamu harus bertanggung jawab..."
Waktu gue tanya ini meja makan berantakan banget dan gak ada yang ngaku siapa yang bikin berantakan
Mommy's note : sok tua banget ya dia :b

Sebastian suka duduk dipangku di kursi depan dalam mobil. Trus, kalo dia duduk agak maju kedepan, daddynya suka kehalang sama kepala dia melihat spion.....Jadi, daddynya bilang "de...duduknya bersandar ke mommy dong, kan daddy gak kelihatan kaca spionnya..."
Dede dengan polosnya bilang "kan masih ada kaca satunya lagi di sana (nunjuk spion)....."
Mommy's note : betul betul betul...:D

Seminggu kemarin, Icen pulang ke Jakarta, cuti. Kita sempet pergi sama dia ke mall. Di jalan, Icen pangku dan usap-usap kuping Jov, then suddenly Jov bilang : "Aku suka deh sama kamu karena kamu selembut bayi..."
Mommy's note: lebayyy... :p

Di kesempatan berbeda, tapi tetap di mobil, Bas minta botol minum dan dikasi sama Jov.
Bas : "Terima kasih koko...koko baik sekali..." dengan tampang serius
Mommy's note: ehm...ehm...

Pas daddy U-turn ditempat tanda yang disilang 
Bas : "Kalo ada tanda belok disilang, kita gak boleh belok, daddy...lurus aja ikutin jalannya..."
Mommy's note: mateng deh  >,<

Jov bernyanyi "warna-warna......warna apa yang akan kau pakai di musim panas..ha..ha..ha...". 
Kata dia ini lagunya Felipe di Handy Manny Playhouse Disney.
Bas : "Aku juga bisa nyanyi, ko..."
Jov : "oke..tapi lagunya gak boleh sama ya.."
Bas : "oke....warna-warna.......warna apa yang akan kau pakai di musim semi..ha..ha..ha..."
Jov : "Lho..de...koq lagunya sama...tadi katanya lagunya lain...?"
Bas : "Aku kan bilang musim semi......ha..ha..ha..."
Mommy's note: iya bener juga sih  ^o^

8 comments:

nomad girl on 8:07 PM said...

wakakakakakkakakaka....koq gue gak e-ngeh yach si J ngomong 'selembut bayi' itu? yg gue denger dia bilangnya lebih suka gue daripada auntie yg satu lagi....hahahahha

Kyknya si bas tuh lucunya kadang2karena nada suaranya...gimana kalo di-video-in???? hihihihihihi

Arman on 4:01 AM said...

hahaha si bas pinter ya! :D

Journal Mommy Yenny on 11:15 AM said...

@ nomad girl, gue denger jelas banget...
video yaa...hm, let me think about it

Journal Mommy Yenny on 11:15 AM said...

@ Arman, thank you yaaa :b

mamana clo said...

anak2 umur segitu lucu2 yah omongannya.. emang musti di-dokumentasiin buat kenang-kenangan yah..

Journal Mommy Yenny on 3:50 PM said...

@ mamana clo, iya betul banget :p

Pinkbuble on 10:49 AM said...

Wuaaaa bas mulai kreatif ya yen :)
Hehehehe..always smart and entertaining banget deh kalo baca soal mereka.

Journal Mommy Yenny on 10:59 AM said...

@ pinkbuble, ...dan aku mulai 'kewalahan' El...wkwkwkwk

 

Mommy of twins Copyright © 2010 Designed by Ipietoon Blogger Template Sponsored by Online Shop Vector by Artshare