Wednesday, April 20, 2011

Cerita Sebastian

Posted by Journal Mommy Yenny at 3:47 PM
Belakangan ini lagi masa-masanya Sebastian yang nyeletuk lucu. Kalo Luna dan Jovann dah mulai nyeletuk serius dan kadang bikin orang mikir. Nanti gue kumpulin dulu ya.

Beberapa note lucu dari status FB

Minggu2 yang lalu, Bas lagi main seluncuran di resto fastfood. Pas anak gak sengaja nyenggol dia dari belakang, dia langsung brenti trus noleh ke belakang dan "ngomel" ---> kalo mau main, jangan dorong-dorong dong.
Gue sih gak liat sendiri, daddynya yang liat. Dia yang ngelapor "tu si dede tadi ngomong begitu..." hihihihi...gue cengir-cengir sambil bayangin tampang dia.

Pagi-pagi saat Luna Jov udah pergi sekolah dan gue mau ke kantor, gue lihat dia lagi nonton Playhouse Disney. Karena itu tv udah nyala dari sebelum mereka ke sekolah, gue bujuk Bas supaya matiin tv nya
"De...stop nonton mickey nya ya..kayanya mickey nya dah capek tuh"
Bas nyahut "kayanya belum capek deh mami, kan kalo uda capek, keluar tulisannya CAPEK gitu..."
ah, alesaaaaannnn aja...dia kan belom bisa baca...

Suatu pagi juga, Bas nangis-nangis karena mau deket sama susternya, sementara si sus ini lagi gue istirahat-kan karena cacar air.
Akhirnya gue bujuk dengan roti, keju, pisang, anggur...semuanya gak mau. Weleh, tumben gak mempan sama makanan? then..tiba-tiba gue inget...mereka lagi seneng main angry birds dan cut the rope di ipad. Langsung deh gue tanya "kalo main game di ipad mami..??"
Nangis nya langsung reda lho walau gak langsung bilang mau, tapi dia brenti nangis dan mulai nyerocos sendiri. Jiah...anak sekarang mainannya 'berat'
lebih pinter dia yang main daripada gue


kalo lagi akur nih
Hari minggu yang lalu, biasalah jalan ke mall. Sampai mau jam makan malam, gue masih pangku dia duduk di mobil. Lalu tiba-tiba aja lho dia bilang begini "mami...kalo nanti uda gede, aku yang pangku mami, gendong mami biar gak capek...trus setirin mami dan ajak mami ke mall..."
Ekspresi mukanya itu serius dan nada ngomongnya itu seperti lagi ngebujuk anak nangis. aaaa...so sweet yaaa...

Gak sabar ni nunggu bulan Juli dia sekolah...Hm...sama gak ya kejadiannya kaya Luna Jov pertama kali sekolah ya? Biarinlah biar dia mandiri dan gak kolokan. Sekalian gue juga penasaran sih, nanti masih bisa rebutan sama temennya gak ya...Di rumah aja rebutan mulu dan dia ngeh posisi dia sebagai anak bontot. Huh...

Terakhir...
2 hari yang lalu, gue uda keluar rumah dan keluar cluster, baru menyadari kalo hape ketinggalan. Wah, wajib balik deh. Jadi pas di berdiri di depan pintu (males buka sepatu lagi) lihat Sebastian langsung bilang "de...tolongin mami dong, ambilin handphone mami di meja makan" 
Itu anak bukannya langsung ke meja makan, tapi malah mendekati gue dan bilang "makanya...harus dibawa..." gubrak...!
Gue nyengir2 dan bilang "ayo buruan, de..mami telat nih.." akhirnya dia lari-lari kecil ke meja makan, ambil handphone dan kasi ke gue. 
Gue buru-buru masuk mobil lagi dan dia langsung ikutin gue dan teriak "lain kali jangan ketinggalan lagi yaaa..." sambil melambai


Aaaaaa....kedebug-debug....

8 comments:

mama elaine on 8:33 PM said...

hehe..lucu bgt yah Bas.. payah nih, neng El msh blm mau dede tuh pas gua tanya..malahan dengan pedenya ngomong: mau ipad,mama. Anak jaman sekarang ya..ampun dehhh..

Arman on 1:19 AM said...

waaaaaa... sebastian so sweeetttt... :)
terharu dong lu dengernya.... :D

Journal Mommy Yenny on 10:07 AM said...

@ mama Elaine, hahahhaa gitu yaaa... nanti gedean juga dia nyari kali, yul...:)

Journal Mommy Yenny on 10:08 AM said...

@ Arman, hahahhaaa berkaca kaca Man *lebay dot com*

nomad girl on 10:59 AM said...

heuheuheuheuheuheueeeee.......can't wait to meet them again!

Journal Mommy Yenny on 3:41 PM said...

@ nomad girl, yup yup yup...

pinkbuble on 5:19 PM said...

Aww so sweet!! Lu terharu ga yen, pas bas ngomong begitu?

Journal Mommy Yenny on 11:05 AM said...

@ pinkbuble...iya *sob sob sob ~> lebay*

 

Mommy of twins Copyright © 2010 Designed by Ipietoon Blogger Template Sponsored by Online Shop Vector by Artshare