Wednesday, February 23, 2011

Chang Sow Vegetarian resto

Posted by Journal Mommy Yenny at 3:30 PM
Di minggu kemarin, sempet makan di vegetarian resto. Lokasi di sebrang rumah sakit Hermina Sunter. Karena memang ada acara kantor dekat situ, jadi sekalian mampir dinner.

Chang Sow resto

gambarnya dah bikin ngiler

mari dipesaaaannn

menu nya banyak...beneran kaga ada harganya

pesanan: brokoli jamur, ayam kuluyuk, sapi panggang, tahu

sup asparagus

ayam kuluyuk...hm, enaaaakk, rasa asem manis

rusa panggang, enak jugaaaa...salah satu menu andalan

Overall: enak
banyak juga yang makan di situ, walau gak sampai 'crowded'
damage cost: sekitar rp 300,000 untuk 4 orang makan

untung banget....ternyata ditraktir....thank you yaaaa :)

6 comments:

Bentobird on 3:48 AM said...

Looks so yummy!

Arman on 5:53 AM said...

resto baru ya yen?
perasaan dulu adanya tuh vegetarian resto di deretan hermina, bukan di sebrangnya. gak inget gua namanya apa.

bokap nyokap gua suka tuh makan disitu. gua gak suka. hehehe. walaupun emang keliatan kayak daging, tapi rasanya aneh menurut gua... :P

Journal Mommy Yenny on 1:39 PM said...

@ Bentobird, yes, Jenn...thanks a lot :)

Journal Mommy Yenny on 1:42 PM said...

@ Arman, wah gak tau juga ya
gue juga jarang-jarang main ke area ini
hehheee..krn gue sekarang vegetarian, gue jadi demen nyobain...
Gak persis mirip daging sih ya, tapi ternyata bener kalo ada org bilang, masakan tuh jadi enak kalo bumbunya enak

nomad girl on 8:24 PM said...

gue tetep gak ngerti kenapa org pengen jadi vegetarian tapi pengen juga makan yg bentuknya daging?
kalo memang gak suka daging, kenapa juga mesti "menipu diri sendiri" dgn bentuk2 makanan gini?

Journal Mommy Yenny on 9:53 AM said...

@ nomad girl, buat selingan doang i guess...bentuknya gak mirip-mirip amat deh

 

Mommy of twins Copyright © 2010 Designed by Ipietoon Blogger Template Sponsored by Online Shop Vector by Artshare