Monday, December 20, 2010

Kegiatan anak-anak and Rapunzel

Posted by Journal Mommy Yenny at 2:29 PM
Langsung aja posting beberapa kegiatan mereka di minggu-minggu belakangan ini nih

3 minggu yang lalu, ada acara fun fair di sekolahnya
Luna dan Jovann mau ikutan lomba menggambar




Sementara Bastian pengen lomba foto ibu-anak
Akhirnya sewaktu lomba belum dimulai, Bastian ikutan menggambar di belakang mereka


Selain itu ada lomba bakiak, menangkap bola, acara bazaar, dll deh
pokoknya ikut meramaikan aje. Abis lomba juga langsung pulang, gak nunggu pengumuman pemenang

2 minggu yang lalu, mereka test masuk SD untuk tahun ajaran 2011-2012


Aih, uda gak berasa sebentar lagi, Luna dan Jovann masuk SD *berasa makin tua aje deh gue*
Testnya sih bikin puzzle, menyusun pola, dan semacamnya deh
Gue gak lihat persis karena orang tua memang gak boleh masuk, hanya menunggu di luar.
Menurut sekolah, test hanya untuk melihat kesiapan si anak untuk bersekolah
Gue nunggu di depan kelasnya sih udah deg-degan juga
Hasil test sekalian penerimaan adalah nanti tgl 17 Januari 2011

Then, gue juga sudah daftarin Bastian masuk playgroup (PG)
so, di tahun depan, kudu bayar uang pangkal sekaligus untuk 3 anak itu bersekolah *gubrak*

Hari Jum'at kemarin, mereka ambil raport. Yeay...mulai liburan..*masih bingung sih mau ke mana ya*

Hari minggu kemarin, pertama kalinya, gue ajak mereka nonton bioskop, filmnya Rapunzel The Tangled Tale.


Bawa 3 anak ke bioskop, mirip mirip lah sama piknik
Bawaan makanan dan minumannya banyak!
termasuk bapaknya juga doyan ngemil di dalem bioskop

Nah, ini dia fotonya waktu nunggu pintu studio dibuka, sementara suster mereka nungguin di luar studio.


Kalo foto diterjemahkan:
Luna "aih, pose dong...mau difoto nih..."
Jo "de..de.. liat deh, bekal makanannya banyak nih..liat nih...!"
Bas "ah engga...aku maunya popcorn ini ajah..." *perhatikan kedua tangannya peluk erat popcorn nya* LOL

Sebelum masuk, uda gue briefing dulu
gue bilangin kalo di dalem pas film mau mulai, lampu dimatikan dan layar filmnya besar sekali lho. Selain itu, gak boleh berisik juga.

So, pas pintu studio buka kita langsung masuk, mereka langsung bilang "aku masih bisa keliatan koq...gak gelap..."
hahahaa iyalah..kalo langsung gelap, susah dong cari bangku ya

Gue pangku Bas, sebelah gue berturutan: Jovann-Luna-bapaknya.
Begitu duduk, langsung buka bekal. Ada nachos dan popcorn beli di bioskop, ada bacang, siomay, lemper ayam, egg-tart, hotdog hasil 'selundupan' dari foodcourt. *beneran deh banyak bener bekalnya ya, serasa main ke Puncak* Selain makanan, masing2 bawa botol air minumnya sendiri. Gak ketinggalan se-pak tissue basah dan kering.
Nachos dan popcorn gue bagi di 3 tempat, supaya masing-masing bisa pegang dan ngemil sendiri. Gak bisalah disuruh sharing, ntar malah berantem. Alhasil sepanjang nonton mereka anteng karena cemilan.

Menjelang 15 menit hampir habis filmnya, Jovann mulai bisik2 "kayanya aku masih laper" langsung gue sodorin bacang. Dia langsung diem
Abis itu, Luna yang bisik2 "kayanya mommy bawa bekalnya kurang banyak" langsung gue sodorin egg tarts (2 buah! lumayan gede lagi...). Dia juga langsung diem
Terakhir, Bas yang ngoceh2 "aku capek, mau pulang aja..." gue bujuk2 sambil tunjuk2 adegan filmnya yang lucu. Untung dia mau ikutan ketawa2. Oiya, selain itu, gue juga sodorin dia lemper! Dia juga langsung diem ....ahahhahahaaaa

Sukses!

Kapan-kapan deh ajakin nonton lagi...

12 comments:

ashleyprincess on 3:21 PM said...

wkwkwkwkw..senengnya anak2 lu gampang disuap ama makanan..

btw luna cantik bgt, suka ama ikal2nya, en jojo jg ganteng.

besok2 ketagihan deh nonton lagi:)

mamana clo said...

hahahaa.. jadi kunci sukses bawa anak nonton bioskop adalah ransum yaa...
boleh dicoba tuh.. tapi abis itu mereka kekenyangan dong.. ga makan malem lagi?

Journal Mommy Yenny on 5:06 PM said...

@ Ashleyprincess, thank you Mei
Ashley juga imut2 ya kaya mamanya
iya bolehlah kapan2 nonton lagi..hehehee
nanti kita janjian yeh :D

@ mamana clo, hehehehee...believe it or not, pulang nonton pulang ke rumah mertua gue, mereka makan lagi, walau porsinya dikit, dinner makan bakmi

Arman on 10:33 PM said...

huahahahaha.... ada lemper, somay, bacang.... bener2 piknik ya yen! :D

moga2 pada keterima di elementary school nya ya. tapi gua yakin pasti keterima lah... luna ama jovann kan pinter! :D

Pinkbuble on 11:04 PM said...

Intinya makanan Yen!!
Hihihih..besok-besok bisa bawa banyakan biar diemnya lebih lama ^^

I adore them!!

Journal Mommy Yenny on 11:47 AM said...

@ Arman, hahaha iya Man serasa piknik...!
thanks ya for the good wish :)

@ Pinkbuble, iya nih El...anak2 pada gembul...turunan sape yah..*sambil ngelirik bapaknya* hahahahaa

nomad girl on 1:38 PM said...

hauhauhauhauaa....terbukti anak2 loe pada gembullll.....
tak usah lah lirik-lirik....

Journal Mommy Yenny on 9:19 PM said...

@ nomad girl, iceeeennnn...apa maksud lo "tak usahlah lirik-lirik...." *siap siap sambit bakiak*

Ah Boy and Ah Girl's Mom on 10:41 AM said...

hahaha... itu intinya nonton sambil makan, apa makan sambil nonton?

luna maniiiisss.....

Journal Mommy Yenny on 2:55 PM said...

@ Ah Boy's mom, hahahaha makan sambil nonton deh kayanya
Thanks yaaa

Kartika Nugmalia on 2:18 PM said...

Waa.....si kecil penter-pinter gambar ya??? tante diajarin donk..gaga bisa gambar bagus neee

Journal Mommy Yenny on 3:14 PM said...

@ violetya, makasih ya tante ..:)

 

Mommy of twins Copyright © 2010 Designed by Ipietoon Blogger Template Sponsored by Online Shop Vector by Artshare