Monday, September 27, 2010

Paulaner Brauhaus

Posted by Journal Mommy Yenny at 5:43 PM
Hang out with office mates ke Paulaner Brauhaus di Grand Indonesia


uhm..di West apa East ya
Gue kalo ke GI selalu blenger soal East dan West ini, saking gedenya ini mall.
One thing for sure, cuma ingetin tempat parkir mobilnya di mana. Selebihnya jalan aja sih, asal inget how to get back to car park, oke aje deh.
Kayanya di lantai ground East mall, lokasi persis di atas cafe NinetyNine dekat Ranch Market, dan di bawahnya toko buku Gramedia.
Nah, sudah terbayang tempatnya?

Oke, resto bergaya minimalis, German food. Banyak ekspat yang datang.
Kita sampai di resto sekitar jam lewat 18.30, tapi resto dah mulai ramai. Trus suasana 'crowded' dan setelan AC dingin banget. Serasa di lokasi original :-p

Yang enak, bir nya, Lager dan Dark Beer, harga mulai 50 ribuan, size of glass dari 0.3 L, 0.5 L dan 1 L. Bir nya smooth bener. Gue minum yang 0.3L dark beer. Itu aja gak habis deh. Soalnya gue kan masih perlu pulang nyetir, ntar kalo mabok gimana...? Sebagian temen ada yang minum lager. Mana yang lebih enak antara Dark dan Lager? ah, menurut gue sih sama aja *dasar amatir*, tapi temen gue ada yang berpendapat, dark sedikit lebih manis, walau ada juga yang ngomong sebaliknya.


Trus, speciality food in here is pork knuckle!
temen2 gue justru mau cobain ke mari untuk makan si dengkul ini.

Ini menunya


Karena sudah tertulis bisa untuk 2 orang, ya pesan 3 set untuk share rame-rame. Total pergi ber-sebelas orang. Masih pesan makanan yang lainnya, karena sosis nya juga termasuk enak.

Ini dia set menu nya

Isi piring tertera seperti dalam menu diatas

Ada juga yang pesen non-set menu, pork knuckle only

Ini kalo satu dengkulnya segini, trus babinya segede apa ya?

some of my friends

Trus, gue makan apa donk...??
Since I am still in meat-less food option *not brave enough to declare myself as vegetarian*, gue makan soup krim sayuran 38 K dan potato salad 50 K before taxes ya. Gue selalu lupa kalo salad di Northern Europe kebanyakan punya ciri khas rasa dressingnya asam...duh ampun deh, sampe nyengir-nyengir makannya. Tinggal 2 suap lagi, gak gue habisin deh...gak tahaaannn.., seharusnya  pesan sup sama dessert aja kali ya :-D

Total damage cost : 1.5 million rp untuk sebelas orang.
Ini aja udah kena promosi kartu kredit Platinum dari satu bank, valid for food only and every Wednesday.

In conclusion, enak buat hang out rame-rame sama teman, oke untuk coba menu baru, nyicipi suasana resto yang berbeda...

Besok-besok, mau cari resto untuk romantic dinner ah...buat wedding anniversary next month..hm..

Note: all photos are personal collection

3 comments:

Arman on 1:41 AM said...

ngeces... secara gua penggemar sosis! haha

Angeleyes on 3:48 PM said...

I also like their pork knuckle! :P

Journal Mommy Yenny on 6:34 PM said...

@ Arman, hahahaha..kata temen2 gue sosisnya mantapp!

@ Angeleyes...yes, my friends said it was delicious!

 

Mommy of twins Copyright © 2010 Designed by Ipietoon Blogger Template Sponsored by Online Shop Vector by Artshare