Friday, July 2, 2010

update mengenai anak-anak

Posted by Journal Mommy Yenny at 4:12 PM
Sudah lama gak cerita mengenai anak-anak ya.
cerita yang paling 'heboh' aja yah

World cup fever
Sejak mulai world cup, entah dari mana Luna dengar theme lagu Waka-Waka Shakira.
Trus, waktu di mobil, sesekali stasiun radio kan juga putar lagunya ya.
jadi, weekend lalu, di mobil sepanjang tol jagorawi, dia nanyi "kamida mida te te..waka waka te te.." dia cuma bisa nyanyi segitu doank..tapi diulang-ulang terus sambil berdiri. Trus sambil ngajarin Jovann "gini nih Jov, nyanyinya..." Mana suaranya serasa pake toa alias kenceng banget. Gue sampe pusing, karena saat itu jam setengah 10 malem pula..
dooh ...

teman terbaik
Soal sweet talks, memang Jovann jagonya
dia pernah peluk gue dan bilang "jovann seneng deh sama mommy karena mommy seperti sahabat terbaik jovann.."
saat itu gue tanya "siapa tuh, jo" pada saat itu gue mikirnya kan kata "seperti" berarti "mirip"
jovann langsung nyahut "ya mommy itu sahabat terbaik jovann"
dueee.... paling bisa emang tu anak :-p
padahal Jovann ini paling sering gue omelin gara gara dia p e c i c i l a n...
tapi kalo lagi dimarahin, dia bergaya gak peduli. Jadi gue suka nambahin "jovann...kamu dengerin omongan mommy gak siiiihhh..."

peluk dulu
Sementara Bastian masih aja kolokan *apa karena anak bontot yeh*
kalo kalah rebutan mainan sama yang gede, langsung nangis.
Ntar, kalo (pura-pura) ditinggal main sama yang gede, langsung nangis juga
dan lain lain...*masih banyak*
Waktu gue bujuk, dia s e l a l u bilang "tapi mommy peluk dede dulu...trus mommy bilang sayang dede dulu..."
dueeeennnnggg...

13 comments:

pinkbuble on 4:51 PM said...

Kebayang yen, kebayang!! Sekarang gw uda bisa ngebayangin mereka semua sesuai dengan cerita lu..hihihihi..

Journal Mommy Yenny on 4:57 PM said...

@ pinkbuble, hihihihi...kebayang tampang ama gaya nya ya el....:-D *kocak*

Lina on 5:29 PM said...

Hahaha, lucu banget Bastian.

Ariel juga suka nyanyi waka2 itu sama sepupunya, puyeng denger lagu itu molo, hahaha

debby tondo on 6:16 PM said...

Jovann paling pinter merayu nih kayanya Yen ;p

Journal Mommy Yenny on 6:38 PM said...

@ lina, iya puyeng kan denger teterusan kan ya...hahhaa

@ debby, iye deb...uda ketauan bakatnya dari kecil. Krn dia suka blg "sayang mommy" dari sejak baru bisa ngomong ;-p eniwei mungkin emang udeh diatur bgt kali ye. Yg mulutnya plg manis yg plg pecicilan ;-D

nomad girl on 7:01 PM said...

Komen buat luna: ck ck ck....*geleng-geleng*

Komen buat Jojo: Oh, Jojo-ku...*sambil hug juga*

Komen buat dede: hhhh... *sambil geleng-geleng*

I think you can imagine my expressions accompanying the comments above?

Journal Mommy Yenny on 9:55 PM said...

@ nomad girl, yes icen
style buat luna: mulut mangap dikit
style buat jojo: steamy face and eyes
style buat dede: mulut cembetut dikit
begitu kan expression elo? :-D

Arman on 12:57 AM said...

waa jovan so sweet yaaa... paling meleleh dah kalo denger anak bilang begitu ya... :)

Journal Mommy Yenny on 7:35 PM said...

@ arman, iya setuju, man hehhehee...

Patzie on 6:59 PM said...

hahhaa... Sooo sweett!!!
Jovan emang paling KEREN!!! *no wonder gizel demen ma jovan* hahaha...
But emang semua menggemaskan dgn masing2 gayanya..

Journal Mommy Yenny on 12:45 PM said...

@ patzie, iya tu gizel lucu jg yah ngikutin jovann terus ke mana2...hihihihi

ashleyprincess on 10:46 PM said...

aih jo so sweet, auntie ikutan melting deh.. btw sama kaya ashley nih, tiap hari bilang "sayang deh ama mommy" sampe gw nya nyess gitu rasanya :)

bastian jg lucu ya, msh kolokan ngegemesin koq..

Luna sih teteeep ya, pinter en suka ngajarin jo kayanya.. lebih dewasa gt :)

Journal Mommy Yenny on 3:19 PM said...

@ ashleyprincess, hehehhee iya tuh jojo paling bisaan
bastian kayanya sadar diri kalo jd anak bontot
luna gayanya emang sok tua-an

 

Mommy of twins Copyright © 2010 Designed by Ipietoon Blogger Template Sponsored by Online Shop Vector by Artshare