Wednesday, July 7, 2010

Es Teler

Posted by Journal Mommy Yenny at 10:05 PM
Habis makan malam tadi, hubby bungkus es teler sementara gue dan anak2 tunggu di mobil.

Pas hubby masuk mobil membawa bungkusan, semua bertanya (except gue) "apa itu, daddy?"

hubby: "es teler..."

Jovann: "es MELER...????" sambil cengar cengir, dia emang demen plesetin kata-kata

Luna: "apa itu es teler..." pasang tampang serius dan pengen tau *menuntut penjelasan*

Sebastian "dede mau ..." kalo dengar makanan, langsung mau tanpa melihat bentuknya seperti apa

memang bener kata pepatah... 3 anak berarti 3 kepribadian...yeay...

Bon Appetite...

5 comments:

Arman on 12:09 AM said...

lucu banget sebastian... dia suka ya nyoba2 makanan baru ya... :D

ernie mommy chloe on 3:44 AM said...

jovannnnnnnnnnnnnn..... cubit nih... *gemesss*

luna mah ilmiah skali.. kudu tau es teler itu apa...

bas ??? yang penting kenyanggg.... hhahahhaha....

Journal Mommy Yenny on 12:08 PM said...

@ arman, iya man dia lg di masa "makanan orang lain lebih enak"
kalo langsung disodorin piring dia, suka gak mau, tapi ntar dipindahin ke piring kita, dia mau..

@ ernie, iya bener banget...

debby tondo on 12:44 PM said...

hahahah, cuma es teler aja ya padahal, komennya udah beragam heheheheh

Journal Mommy Yenny on 12:46 PM said...

@ debby, iya deb...betul sekali..:-D

 

Mommy of twins Copyright © 2010 Designed by Ipietoon Blogger Template Sponsored by Online Shop Vector by Artshare