Tuesday, June 15, 2010

family trip day 5

Posted by Journal Mommy Yenny at 3:31 PM
End of journey

Pulang ke Jakarta
di taxi dari apartment icen ke Changi airport


sudah dijemput taxi dari jam 7.30
pesawat jam 11.40
jadi breakfast di airport

icen dengan telaten suwir ikan dan suapin anak-anak

Bas : ko....jangan ambil banyak-banyak donk...
*perhatikan tangannya dan mukanya* qiqiqiqiqi

sambil menunggu waktu check-in
berusaha mengikat bapaknya


yep, terikat...!


tampang icen

susah diterangkan dengan kata-kata

Di imigrasi Singapore, mereka jelas-jelas bandingkan foto passport dengan muka anak-anak.

Naik pesawat kali ini lebih mendingan dibandingkan waktu berangkat.
Baru berlega hati, gak ada yang nangis saat take-off
pas mau landing, Luna ngambek
hubby minta gue yang bujuk
gue sambil gendong bastian, bujuk Luna

kata luna, gak mau turun dari pesawat...nah lo...
sampai gue menjadi penumpang terakhir, akhirnya gue gendong dia.
Jadi nangis, udah sempet ditanya juga sama pramugari-nya "kenapa nangis..?"
gue langsung jawab "habis bangun tidur, masih pusing.." padahal gue juga gak tau dia kenapa nangis.

Sampai antri di imigrasi baru reda nangisnya
lha, kan gak lucu kalo menghadap petugas imigrasi sambil bawa anak meraung-raung
ntar dikira penculik, repot dah

Kelar ambil bagasi, naik taxi lagi ke rumah mertua, tempat kita naruh mobil
baru lanjut setir mobil pulang ke cibubur
walah...sampai rumah mertua, hujan deras...
Selama di Singapore gak kena hujan, di jakarta kena deras banget
tapi sampai cibubur, kering tuh.

Home sweet home

13 comments:

Mamana Clo on 4:47 PM said...

hihi.. kalo abis liburan gitu pas pulang ke rumah rasanya legaaa banget yah..

Journal Mommy Yenny on 5:16 PM said...

@ mama Clo, bener banget...
rasanya lega liat tampang suster ama mbak di rumah wahahahhahaa....

Arman on 12:50 AM said...

kalo abis liburan pulang rumah lega, berarti liburannya udah cukup. hehehehe. kalo belum cukup pasti berasanya masih pengen pergi lagi. :D

libur ama anak2 emang pasti ribet banget ya... tapi yang pasti menyenangkan dong ya... :)

Arman on 6:51 AM said...

gua baru baca2in lagi nih seluruh postingan trip nya dari pertama sampe terakhir...

fun.. tapi cape banget rasanya ya.. hahaha.

tapi untungnya anak2 lu semua gampang tidur ya. dan gak rewel. good kids banget... :) jadi jalan2 sampe seharian gak masalah ya... asik tuh... :)

Lina on 7:32 AM said...

Waaa... untung di Spore ga ikutan kena banjir ya :)

Journal Mommy Yenny on 4:44 PM said...

@ arman, hehehehee...gue lega karena sebelum berangkat sempet deg-degan kalo anak2 kena HFMD
karena mrk sempet anget seminggu sblmnya. Kalo jadi sakit di sono kan ribet banget...
Iya, thank God, mereka gak terlalu rewel. Padahal gue udah sempet khawatir mereka susah tidur krn bukan ranjang sendiri kan...gue sempet bawa guling segala....*mami gelo...!*
overall, yes, excited banget dan gak nyesel ngambil keputusan 'gila' kemaren hahahahhaa

Journal Mommy Yenny on 4:46 PM said...

@ lina, iya lin...kaget bener gue denger orchard kebanjiran...gak nyangka, gitu...
semoga banjirnya bukan krn turis2 buang sampah sembarangan ya...*hueee...kayanya gak banget deh...* hahahhaha

mamana felice on 7:17 PM said...

capek tp seru yaaah...

gua kalo nginep2 tuh pasti bawa bantal n gulingnya felice loh, yen... dan hasilnya dia pasti tidur serasa di rumah hehehe....
jd kalo travelling setengah koper gede barang dia semua :p

Journal Mommy Yenny on 10:01 PM said...

@ mama felice, iya gue jg kepikiran begitu, karena dulu wkt pindahan rumah baru, 2 hari kaga bisa tidur karena bantal gulingnya baru...

ashleyprincess on 12:27 AM said...

senangnya jalan2... kebayang repotnya bawa 3 anak yen, tp seru en jd pengalaman tak terlupakan ya yen.. gw ngakak baca comment lu yg hubby lu bilang ga jalan2 lagi sampe anak2 umur 12thn hahahaha..

tahun dpn juga pasti jalan2 lagi lah, pasti ud lupa ama repotnya.. :)

Journal Mommy Yenny on 8:01 PM said...

@ ashleyprincess, iya tuh hubby gue ada-ada aja..padahal kalo musim liburan kaya gini, dia suka nanya mau pergi ke mana...:-p

Selvi on 5:34 AM said...

seru baca postingan elo jalan-jalan dgn anak-anak. biarpun cape tapi tetap hepi dong.

so next family trip kemana nih yen?

Journal Mommy Yenny on 1:13 PM said...

@ selvi, hahahahhaaa...belum ada rencana lagi, vi...kayanya bapaknya ngilangin pegelnya dulu tuh..hahahha

 

Mommy of twins Copyright © 2010 Designed by Ipietoon Blogger Template Sponsored by Online Shop Vector by Artshare