Thursday, May 20, 2010

Pengamen

Posted by Journal Mommy Yenny at 11:45 AM
short story

Sabtu kemarin, jalan-jalan sama anak-anak ke arah Kelapa Gading dari Salemba.
Bastian duduk di carseat depan, Luna sama Jovann duduk bareng mbaknya di kursi tengah.

Di lampu merah, ada pengamen mendekat ke kaca gue, jadi gue refleks melambai 'maap', ciri khas tidak mau memberi koin. Pengamen itu langsung ngeluyur ke deretan mobil belakang.

Bas langsung tanya "mommy ngapain begitu?"
gue: "soalnya ada pengamen, de..dan mommy gak mau kasi koin.."

Luna ikutan nyeletuk "Jov..lihat, ada pengamen.."
by the way, belakangan hari ini, gue denger, luna selalu panggil jovann "jov..jov.."
gile, gaya banget sih...kan nama Jovann biasanya dipanggil sebagai Jo...
kenapa dia bisa bergaya ngerubah panggilan jadi Jov, ya?

Jovann langsung ngikutin arah telunjuk Luna sambil bilang "mana? yang PAKAI mobil apa?"

hi hi hi hi
mulut gue langsung gatel
"Jo, pengamen gak pake mobil say...kalo pake mobil, namanya sopir...man..!"

Ada-ada aja ya komentar Jovann
emang di lingkungan rumah, gak ada lampu merah sih
pengamen jadi pemandangan langka

by the way lagi, Bas beberapa hari ini suka bilang "permios...." instead of "permisi..." gara-gara kebanyakan ngedengerin mbak2 ngobrol di dapur.
ckckck...

8 comments:

debby tondo on 3:43 PM said...

anak kecil emang cepet bgt niru omongan Yen, makanya sejak Alden udah mulai ngomong, gue rada lebih berhati2 klo ngomong, tp klo mba2 sih susah ya secara kita ga di rumah juga seharian... semoga aja bukan yg jelek yg ditiru :)

nomad girl on 4:30 PM said...

sopir..man.....gak usah pake mobil..dia sih tinggal terbang ajee....wakakakakakakkaa....

Journal Mommy Yenny on 4:45 PM said...

@ debby, iya bener deb
gue juga ngerasa harus lebih hati2, takut ditiru
makanya kudu akrab ama anak ya, lebih akrab dibanding mereka ke mbaknya..biar niru lebih banyak kelakuan kita drpd kelakuan mbak2...hahahhaaha

@ icen, hehehheheee...
abis gue kasi komentar iseng begitu, jojo ama luna malah langsung nyanyi2...:-D

Patzie on 10:00 PM said...

hahhaa.. iye Tumben si luna menciptakan style sendiri.. hehehe
JOV... *keren juga* hahaha

hidupbaruku on 12:19 AM said...

iya, sekarang gua kalo ngomong juga musti hati2. kadang gua ngobrol di telepon tuh didengerin ama felice dan dia bisa ulang loh omongan gua. pas papanya pulang dia bisa cerita gua ngobrol apaan hahaha.....
jd sekarang kudu ekstra hati2 kalo ngomong :p

cieeh... luna mulai gaya niiih ya hahaha... lucu yah liat anak mulai gede :D

Journal Mommy Yenny on 9:22 AM said...

@ pet, iyeh...gue ngedengerinnya aja sampe takjub "JOV....!" hahahahhaa

@ mami felice, bener banget...wkt acara ketemuan sama jessica, gue pernah ngobrol ama liza + yenny-fidel "tadinya anak 2 aja cukup koq, eh ada satu lagi" pas kedengeran sama Luna...sampe pulang rumah dan kebesok2nya dia msh suka nanya "mami cuma mau punya anak 2 ya?" mateng deh gue hehehehehehehe

Tuti Solihat on 6:28 AM said...

yen, anak lo lucu2 ya.....
yang kembar tuh luna sama jovann

Journal Mommy Yenny on 10:00 AM said...

@ tuti, iye...hehehhehee

 

Mommy of twins Copyright © 2010 Designed by Ipietoon Blogger Template Sponsored by Online Shop Vector by Artshare