Friday, April 23, 2010

Seribu Rasa

Posted by Journal Mommy Yenny at 11:01 PM
Weekend Jum'at 23 April, dinner sama customer Korea.
Karena memang baru take over dari gue ke colleague gue yang lain, yang atur meeting dan dinner memang bukan gue.
Tapi, colleague gue tanya "ci, mau ikutan dinner gak...? kan belum lama serah terima, jadi customernya masih nanyain"
ya sudahlah...anyway, company dinner? why not...

dipilih resto ini

lokasi di belakang Deutsche Bank Thamrin
bank-nya di seberang bunderan HI alias sebrang Plaza Indonesia

customer katanya mau Indonesian food

pas masuk, tercium aromatheraphy jasmine..hm....wangi

suasana cozy


jangan tanya kenapa fotonya gelap...emang lampunya dibuat agak remang gitu


minum gue

ah namanya semilir...apa ya...duh koq lupa..
isinya nonalcoholic cocktail: strawberry, daun mint, cranberry dan grenadine
seger rasanya

nasi putihnya


sayur nya

Menu, pesan appetizer, pok pia
itu lho...makanan medan yang kaya berbentuk gelas kecil, terbuat dari kulit pangsit (kalo gak salah) garing dan ada isinya

trus, pesen juga udang bihun asam, baby buncis, mushroom, ayam goreng, crispy squid, omelette kerang, lamb with honey sauce
Rata-rata makanannya enak. Lamb honey sauce sampe pesan 2 kali saking enaknya.

fruits

kaget, piringnya gede...kirain sedikit
isinya melon, semangka, jeruk dan nanas

dan dessert gue ... es campur kintamani

isinya: alpukat, kelapa muda, kolang kaling, mutiara, es serut

yang lain, pesan ketan durian pakai santan dan gula merah
hiyaaa....

biaya: makan berlima sejuta-an lebih dikit

hasil: kekenyangan...

Lain-lain:
mulai makan jam 7 kurang dikit..masih belum terlalu ramai
makin malam makin ramai..mungkin karena weekend ya
trus, tempat parkirnya kecil (serasa parkir di mangdu..hahaha..soalnya pake parkir paralel juga) ada jasa valet parking.
biaya parkir 5 ribu

6 comments:

Patzie on 12:33 AM said...

BUSETTTTT!!!!! ckckck..
Untung aja dibayarin kantor yah...

Mamana Clo on 12:48 PM said...

hehee.. enaknya kalo menjamu customer/mitra dari luar negri kaya gitu.. restoran yg dipilih gak nanggung2 ya...

Journal Mommy Yenny on 1:51 PM said...

@ patzie, namanya juga dinner sama customer....

@ clo, ini gue jg baru nyobain...lumayan enak ternyata...

Pinkbuble on 4:27 PM said...

Kalo uda fix dateng, beli online aja yen..biar lebih tenang, trus bawa print-an confirmation bookingnya..pilih weekdays biar sepi dikit.^^

dan iyah, gw mau banget ketemu lu and the kids..mau banget!!

Journal Mommy Yenny on 11:38 AM said...

@ elrica, oke deh say...
gue sih rencana ke USS 4 juni
hahahahaa...anak kecil biasanya pemalu lho kalo first time to meet...

Pinkbuble on 10:57 PM said...

SIp, ditunggu ^^

 

Mommy of twins Copyright © 2010 Designed by Ipietoon Blogger Template Sponsored by Online Shop Vector by Artshare