Tuesday, October 20, 2009

return home

Posted by Journal Mommy Yenny at 4:21 PM
Thursday 15th Oct, from Barcelona
Akhirnya ... on last working day neh.
Pagi masih ke customer, 2 tempat.
jam 3 an request late check out dari hotel, untuk mandi sebelum berangkat pulang
hehehehee... biar sampe di jakarta, kaga bau banget
schedule jam 7 pm, take off dari barcelona ke frankfurt
transit 1 jam, pindah flight, nyambung dari frankfurt to singapore dan jakarta.
nah, waktu transit ini yang bikin bete.
dari barcelona ke frankfurt, flight cuma 2 jam, dan mendarat di terminal antar EU flights. Karena kita nerusin ke international flight, jadi kita kudu pindah terminal.
dari lokasi kita turun pesawat, dah di ujung, kudu jalan ke connecting train *udah lumayan jauh jalan kaki*
naik connecting train bentar, trus jalan kaki lagi menuju tempat check hand-luggage, itu lho .. yang suka ribet banget, cek barang bawaan. keluarin laptop, trus kadang udah lewat metal detektor, tetap bunyi ... kudu lepas sepatu dan balik lagi lewat detektor.
udah lewat dari situ, jalan lagi *lumayan jauh* ke custom, check passport
ngantri di custom, cap passport, trus nyari gate *jalan lagi jauh banget*
sampai akhirnya sampe di depan gate, semua penumpang dah boarding, tinggal kita bertiga dan mungkin 1-2 penumpang lainnya yang sempet ketahan di custom.
huhuhu. .. waktu transit 1 jam, abis buat lari-lari ke sana ke mari.
pengen ke toilet aja kaga keburu ..
boro-boro ngelirik toko *hiks*
as usual, frankfurt-singapore full flight
baru dari singapore ke jakarta, agak kosong
di pesawat, gue duduk di aisle ... *hehehe udah booking seat* karena gue ga suka duduk di tengah atau window
di sebelah kanan gue, duduk dua orang bule, orang Polandia.
Bermula dari basa basi karena ngembaliin selimut dia yang ada di kursi gue. Selain itu juga basa basi karena waktu mau take-off, gue salah pake seat belt.
dari sisi kiri, gue pegang seat belt gue, tapi dari sisi kanan, pasangan seat belt dia yang gue embat.
gue cuma bilang sori sambil nyengir lebar dan ..manis *narsis* hehehehheee
akhirnya udah tidur beberapa lama, baru deh jadi ngobrol
ternyata dia pengusaha meubel di jepara. buset deh
udah keliling Indonesia, dari medan, danau toba, sumatra, jawa, termasuk ke bandung, semarang, surabaya, magelang, malang, bali *of course-tahun ini aja udah 3x ke bali*, lombok, sulawesi termasuk ke bunaken. flight kali ini, dia mau ajak temannya ke pulau komodo.
walah... dia keliling indonesia lebih banyak daripada gue.
sampai dia bisa bilang "saya cinta indonesia" ckckck...
gue aja belum pernah ke bunaken..cuma lihat foto doang tapi pede aja depan dia, bilang tau bunaken. abisnya, kan malu bo..ketauan orang indonesia koq belum pernah keliling indonesia?
dia juga cerita demen ke bandung, gara-gara FO
katanya beli celana Guess? murah banget ....
kalo di Polandia, beli celana itu bisa Euro 500! gue cengar-cengir ...ni bule dah mirip nih sama kita-kita yang demen nyari barang murah.
trus dia juga cerita-cerita, kalo ke jakarta, demen juga main golf
termasuk nge-golf di nusa dua. jadi dia travelling ke mana-mana nenteng tas golf. speechless deh gue.
sampe jakarta, udah lemes deh, walau belum ngantuk
anak-anak sih dah tidur karena gue sampe rumah dah jam 10 an
kan macet ... selain itu ada gempa pula sorenya ya? waduh ...
oleh-oleh yang paling mahal gue beli, cuma tas buat bastian
dia gue beliin tas kecil tapi yang model ransel plus dorong
mahalnya karena tas begituan kan di mangdu juga banyak, kaga perlu dibeli di sono then harus ditenteng-tenteng pula sampe jakarta.
anyway, ya sudahlah ...gambarnya Pocoyo... kartun favourite dia.
masalahnya, luna sama jovann kan punya tas sekolah yang model begitu
trus bas kadang pengen juga tuh dorong-dorong tas
pas mau pinjem, suka kaga dikasi sama keduanya, dia nangis deh
yailah ... nasib anak bontot, kolokan banget ..

4 comments:

nomad girl on 3:58 PM said...

yah,..seperti kata org, rumput tetangga memang lebih hijau,...kalo yg namanya mengunjungi negara lain pasti lebih penasaran daripada mengunjungi tempat wisata dalam negri..hence, org bule maunya ke negara kita,..kita maunya ke negara bule..

doooo..kalo emang banyak tas pocoyo, kenapa mesti beli di luar??? beli yg lain aja...

Journal Mommy Yenny on 4:07 PM said...

@ icen, maksud gue tas geretnya yang banyak...
So far, blm nemu yg gbr pocoyo
So, pas nemu tas geret DAN gambar pocoyo, jiwa ini jadi terpanggil

Mommy Axel on 10:51 AM said...

@Yenny: ehemm... lu beliin gua apa Yen? :p

Journal Mommy Yenny on 11:21 AM said...

@ elce... Ada dong...
Ntar gue bawain pas ke ultahnya axel yak

 

Mommy of twins Copyright © 2010 Designed by Ipietoon Blogger Template Sponsored by Online Shop Vector by Artshare