Tuesday, June 30, 2009

Happy Birthday Gizelle

Posted by Journal Mommy Yenny at 9:34 AM
Ini fotonya

Birthday girl in pink dress



Hari minggu kemarin ke pesta ultah Gizelle yang ke-2
Wah, Gizel manis banget pake bajunya

Yang heboh saat tiup lilin dan potong kue
setelah nyanyi, yang tiup lilin ternyata si Jojo, bukan Gizel
hihihi ...

trus, pada makan kue di meja kue ultah tsb.
perhatikan .... waduh, Bas heboh sekali
sampe bajunya kena icing cake, depan dan belakang!

anyway, gue kaga bawa kado
Petsi bilang ga usah bawa karena ngerepotin nyimpennya
alias masih banyak kado bertumpuk di rumahnya :-)
jadi, gue bawain strawberry cheesepie (yang dia mau cobain) dan puding mangga.

Happy Birthday Gizel ! Jadi anak yang sehat, pinter dan cantiq yaaaa... mmmuuuaaahhhh

4 comments:

Mommy Axel on 1:34 PM said...

Teganya si Patzie, Axel kagak diundang. Ngambek dah Gua!!

Patzie on 2:15 PM said...

Wah.. maminya aja blom sempet posting...
Thank you Qiume...*muach2 dr Gizel*

Journal Mommy Yenny on 12:21 PM said...

@ Pet, you are welcome
foto dah gue pasang ya

@ El, jangan ngambek ...
nanti gue yg ngundang ...:-)

nomad girl on 2:53 PM said...

uiii...happy birthday, Gizel..
tambah cantik & tambah pintar yaakk!!...

 

Mommy of twins Copyright © 2010 Designed by Ipietoon Blogger Template Sponsored by Online Shop Vector by Artshare