Tuesday, January 6, 2009

Happy New Year 2009

Posted by Journal Mommy Yenny at 11:02 AM

Waaaahhh... ga terasa dah tahun baru lagi ...

udah lama ga nulis... kangen berat ... walau masih puyeng keleyengan

terakhir cerita soal business trip. Langsung deh sibuk banget, kejer2 target end of year, baik target business atau target pribadi.

Hm... target business sih jelas datanya...target pribadi ?? hehehehe..simple, cuma mau bikin kue yang dah lama cuma bisa diimpi-impiin karena kaga sempet-sempat.

Kesampean juga sih sebelum Natal, bikin fruit cake. Dibilang gampang juga kaga (buat yang jarang masak kaya gue!) tapi dibilang susah juga kaga (kebanyakan cuma dikocok dan tuang ke loyang). Jadi sih kuenya, walau penampakannya ga secantik rasanya hohoho.... paling ga bisa sharing ke kantor buat ngeramein Natal.

Then, liburan nih, mulai tgl 24 December. 26 Dec jum'at cuti massal, 29 Dec senin public holiday, 30-31 Dec cuti massal lagi, 1 Jan another public holiday, 2 Jan jum'at disuruh cuti massal lagi. Akhirnya baru masuk senin tgl 5 Jan.

Puas dong liburannya ....? tidak...... aaarrrghhhh ...

Bukannya kurang banyak atau kurang panjang... tapi selama libur anak-anak sakit batuk pilek. Terakhir gue sendiri ikutan terpapar tgl 3 Jan sampai tumbang seharian di tgl 4. Hiks. Batuk pilek memang penyakit "biasa" yang menjengkelkan. Kelihatannya biasa tapi melelahkan. Pake demam pula, bikin gue stress aja.

Yang mulai sakit pertama adalah Luna. Dia jadi banyak nangis dan rewel, entah apa maunya. Ke sana salah ke sini salah. Duduk salah berdiri salah. Mungkin karena badannya ga enak.

Mulai tertular ke Jovann. Wah, dia lebih seru. Lebih rewel dan lebih banyak lagi nangis dan muntahnya. Makan dikit muntah apalagi banyak. Minum susu juga demikian.

Then, ke Sebastian. Hm, satu ini agak antik juga. Walau hidung meler dan suara napas grok-grok, dia cuma sedikit rewel tapi teteup bandel dan kaga bisa diem. Naik turun panjat-panjat dengan gerakan yang agak slow dari biasanya. Tapi kemauan tetap keras, kalo ga diladenin, bisa ngamuk nangis bombay.

Huh... dengan kombinasi karakter yang demikian, kalo gue sehat mah, embat aja. Sayang gue ikutan teler... jadi ikut pusing. Memang semua ada mbaknya tapi toh ga tega denger mereka nangis.

Terakhir handle Jovann bener-bener ga kuat. Gue sampai bilang "Jo, mami sakit, mami pusing juga..." waktu dia minta gendong ke sana ke mari.

Dia dengan cueknya merengek "mami ga boleh sakit, ga boleh pusing, yang boleh pusing Jovann aja..." sigh ... !

Tapi kalo dia lagi ga ngeyel, omongan dia waktu sakit pun banyak yang lucu lho. Sempat gue komentar dia tambah kurus karena sakit, dia jawab "bukannya dari dulu Jojo memang kurus, mami?" hehehehehehe

Atau waktu gue tepuk2 dadanya saat dia batuk2, dia bilang "Jojo ga pa pa koq mami. 2 hari lagi juga sembuh..."

anak-anak memang paling lucu ya ...

Sekarang ini Luna dah mendingan, udah masuk sekolah dari kemarin. Jovann malah hari ini ga masuk setelah kemarin masuk sekolah. Mungkin dia masih butuh istirahat karena pulang sekolah kemarin, dia malah batuk-batuk tambah banyak.

Anyway, tetap optimis tahun baru akan lebih baik ...

Jadi, liburan kemarin lebih banyak leha-leha di rumah aja. Daddynya beli DVD banyak, jadi nonton di rumah aja, termasuk Kungfu Panda (nonton lagi lah). Malam tahun baru juga cuma main kembang api di pekarangan rumah, itupun jam 7.30 malem seblum mereka bobo dan cuma habis 1 pack. Jovann masih agak takut2 walau kepengen pegang. Luna sama sekali ga mau sentuh, cuma mau nonton Jojo dan daddy main. Bas excited banget, walau kaga dikasi, tangannya ngejulur-julur minta pegang. Gue..?? dengan nyantai ngelap-ngelap meja makan abis dinner.

Menjelang tengah malem baru pada rame main kembang api. Daddy yang masih bangun ikutan nontonin tetangga rumah dan cluster tetangga. Gue malah dah pules berdua Bas.

Once again, Happy New Year...

0 comments:

 

Mommy of twins Copyright © 2010 Designed by Ipietoon Blogger Template Sponsored by Online Shop Vector by Artshare