Monday, March 24, 2008

Jakarta 4th Toys and Comics Fair

Posted by Journal Mommy Yenny at 2:31 PM
Haaa...tgl 22 dan 23 Maret di Tennis Indoor Senayan

Masuknya sepuluh ribu per orang. Isinya collectibles, action figures, figurines, manga, anime, dll... pokoknya another different world for me deh

Yang demen sih suami. Dia kan koleksi Hell boy. Udah ada 3 pieces di rumah. Tadi beli lagi tuh. Beli satu 89 ribu, beli satu lagi 500 ribu terakhir beli non Hell boy. Sapa tuh, anggota fantastic four yang bodynya kaya beton... ?? ah, lupa deh gue 150 ribu. Yang terakhir ini pinjem duit gue dikit karena duit dia di dompet dah abis. Hm... sampe sigitunya ....

Anyway, di sono banyak tokoh Spawn, Xmen, Fantastic Four, Star Wars, Hulk, Superman, Batman, dll yang namanya bahkan kaga pernah gue denger

Sementara dia keliling-keliling, gue wisata kuliner. Mengunjungi stand makanan yang ada di situ. Ada D'crepes, makan risoles, pastel, teh botol . Sebetulnya ada juga stand burger, hotdog, sayang gue dah kenyang ...

Ketemu Sendy, college mate dan suami Silvy, another toys freak. Dia langsing an dibandingkan dulu, yang agak chubby. Tapi koq keliatannya jadi mirip om om ya (sorry, Sen, a subjective opinion of mine he he he)

0 comments:

 

Mommy of twins Copyright © 2010 Designed by Ipietoon Blogger Template Sponsored by Online Shop Vector by Artshare