Monday, November 12, 2007

Sebastian pilek

Posted by Journal Mommy Yenny at 1:38 PM
Insting gue ternyata bener!
Dari hari minggu 11 Nov subuh, sebastian koq suara grok-grok nya agak lain
biasanya suara grok begitu memang kejadian malem hari
trus paginya hilang koq
eh, ini sekarang terus ada sepanjang hari
jangan2 dia pilek...?? kan twins juga masih pilek
Pagi ini gue ke dokter Partiwi aja dah
daripada gue gelisah terus
sebastian juga tidurnya ga tenang
semalem, dia agak2 rewel
maunya tidur di lengan gue lagi (few days ago dah engga) dan terus-terusan kebangunan
gue tebak, pasti tidurnya ga enak karena hidungnya
so, alhasil, gue ikut teler karena gue sendiri rada flu dan batuk
gimana ga ikutan kena serumah begini semua plus gue bergadang selalu
jam setengah 5 pagi dengan terpaksa gue serahkan sebastian ke susternya
setelah itu gue balik tidur lagi dengan harapan ntar nyetir ke dokter ga teler
Bener aja, dr bilang pilek, lendirnya banyak
obatnya minum racikan, obat tetes hidung breathy dan tetap minum ASI
walau gue juga pilek, boleh minum obat dan tetap menyusui
malah antibodi-nya bisa tersalurkan ke sebastian lewat asi

By the way, kemaren gue juga baru misa minggu lagi dan bawa sebastian
hohohoho.... first mass ya
sebetulnya agak ribet
pas sebelum pergi, dia udah gue susuin, trus bobo
di gereja kebangunan dan dikasi susu botol
nah, untuk balik tidur lagi, dia butuh ngempeng sama gue
bagaimana di tengah misa menyusui sebastian...??
akhirnya gue keluar sebentar, duduk di paroki
dan nyusuin sambil di tutup in kain gendongan
sukses deh, dia bobo lagi, gue balik masuk gereja sampe misa kelar....

0 comments:

 

Mommy of twins Copyright © 2010 Designed by Ipietoon Blogger Template Sponsored by Online Shop Vector by Artshare