Wednesday, November 21, 2007

me vs high heels

Posted by Journal Mommy Yenny at 8:24 AM
remember my story about stilleto...???
hohohoho...
hari sabtu kemarin 17 nov, me & hubby kondangan ke hotel mulia, for wedding reception of our friend.
well, gue memang niat beli stilleto buat this event
jadi dengan pede-nya gue pake lah...
hm....15 min pertama...still fine
after that, was a misery

gue kudu jalan pelan2 karena hak-nya yang lancip banget
kalo jalan cepet2, kaki ga stabil menapaknya
selain itu, dress gue yang mengecil di bagian lutut, ikut2an bikin gue ga bisa jalan cepet
kalo lagi berdiri, tumpuan berat badan harus di kedua kaki
ga bisa cuma sebelah saja....
karena berat sebelah, jadi kaga stabil

sudah hak lancip, model sepatunya ada bukaan kecil
yang bikin nongol jempol kaki dan satu jari kaki di sebelahnya saja
so, jari kecil itu serasa "kejepit"
belum lagi separuh tumit depan yang harus menopang seluruh berat badan gue

hm...hm....
alhasil, cuma satu setengah jam pakainya, betis pegel.... dengkul pegel .... serta paha bagian atas deket dengkul...juga pegel.

gue jadi mengerti orang bilang kudu latihan pake stilleto
maksudnya latihan fisik
huahahahha....
for a moment, gue simpan stilleto tersebut
until next chance and my next courage to wear it
hohohohoho....

1 comments:

nomad girl on 3:05 PM said...

hihihihohohohohoh.....waktu gue mau comment soal loe beli stiletto itu, mmg gitu;
Stiletto nggak berasa kalo loe cuman buat muter2 di toko sepatu! Baru berasa setelah dipake buat real life action!...hahahahhaa

gue biasanya tambahan berasa rada2 pegel di pinggang; weight distribution problem gitu deh...

hehehehe.....

 

Mommy of twins Copyright © 2010 Designed by Ipietoon Blogger Template Sponsored by Online Shop Vector by Artshare