Saturday, November 10, 2007

Dasar anak-anak

Posted by Journal Mommy Yenny at 10:34 PM







Aah...akhirnya sebastian tidur juga
dah lama banget ga bisa blogging
sometimes, dah buka laptop, terpaksa tutup lagi karena dia nangis
alhasil, tu laptop lebih sering di-charged
daripada dipake browsing :-p

Luna and Jovann lagi kena batuk flu
none strange dissease yang suka bikin jengkel
anyway, belakangan ini, mereka keliatan cepet banget menangkap lagu atau omongan sekitar
recently, ada lagu yang lagi ngetrend dari Matta band
refrain-nya begini"o..o.. kamu ketauan pacaran lagi, dengan dirinya, teman baikku"
guess what...sekarang mereka lagi demen nyanyi itu
walau gue suka comment "itu lagu orang gede...nyanyi lagu anak2 aja"they seem not to bother

hari kamis kemarin 8 nov, gue belikan mereka mainan bentuk camera dari plastik dan sengaja beli 2, pink buat luna dan biru buat jojo biar mereka ga rebutan
well, siapa bilang beli mainan buat twins bisa cuma satu aja supaya pakenya gantian?
dulu gue juga mikir begitu tapi ternyata di usia segini,beli cuma 1 piece dengan harapan bisa dipake gantian berdua, adalah kekeliruan besar
mereka masih sulit mengerti konsep "gantian"
ah, agak melenceng sedikit....so, waktu pulang, dengan happy gue kasi mainan tersebut
ternyata ga sia-siamereka seneng banget
jojo dan luna pegang2, trus ga lama bilang "makasih mami"ow, so sweet...bisa say thank you tanpa disuruh
later on, jojo nanya "ini buat jojo kan?"setelah gue say yes, dia bilang terima kasih sekali lagi
haiya....

mami mertua lagi masuk operasi dari hari jumat ini
karena tumor getah bening dan gondok
mulai kemarin juga gue agak flu (pasti tertular dari jojo) dan batuk
jadi khawatir kena sebastian
tu anak memang lucu sekalitadi ke dokter, imunisasi hepatitis B
ditimbang beratnya dah 5.1 kg dan panjang 56 cm
well, kali diliat dari panjangnya, anak ini bakalan tinggi
dari awal, sebelum umurnya genap seminggu, dia udah nyengir walau gue rasa dia refleks aja dan bukan secara sadar senyum ke kita, tapi gue seneng banget liat gerakan mulutnya

1 comments:

nomad girl on 10:52 AM said...

hohoho,.....udah pinter yak,....waduh, berarti xmas present nggak boleh yg 'share' donk nich....

itu si bas nyengir2, mikir gini kali "Asik, lunch (dinner/teatime/breakfast) time" kalo loe deket2 dia,....hahhahahahahahahhahaha

 

Mommy of twins Copyright © 2010 Designed by Ipietoon Blogger Template Sponsored by Online Shop Vector by Artshare