Monday, November 12, 2007

Clutch and Stilleto

Posted by Journal Mommy Yenny at 1:29 PM
Hari kamis 8 Nov kemaren, gue jalan2 sendirian ke taman anggrek mall
mula-mula berniat beli bra menyusui
gue cuma punya satu set yang baru dan satu set yang lama dari sejak lahiran twins
karena sekarang tiap hari menyusui, itu bra berguna banget
tapi susah juga karena cuma punya 2
kadang bra basah kena asi
tentu kebanyakan ga sengaja
jadi berpikir, yah, emang niat menyusui, mending beli bra lagi lah
jadilah gue ke metro dept store nyari bra
dapet 2 piece and happy, modelnya ga emak-emak amat

setelah dapet bra, kepikiran kalo sabtu next week ada kondangan
party bag yang sekarang dah gue punya sejak gue SMA
jadul banget kan
besides, pengen juga punya clutch
so, gue puter-puter di metro, ketemu model clutch yang cute
modelnya simple aja, bukan yang bertabur berlian
gue malah senang, karena kalo pake berlian segala
bisa2 gue pegangnya sambil senewen tu batu bakal copot ga ya...
di mata gue, warnanya silver but, di tag, tulisannya "champagne"
what a heck, seems fine to me
langsung gue beli, harganya 199,000 rupiah aja. mahal ga?

trus kepikiran lagi party shoes gue dah lama rusak
lapisan sol dalamnya dah mengelupas dan copot selembar-lembarnya
sekarang memang sudah di-lem tapi tetap keliatan terkelupas
gimana kalo cari sepatu baru...? good idea nih
liat-liat di metro, belum ada yang sreg
iseng2 ke charles & keith, nemu stilleto yang manis, 9 cm.
agak ragu...soalnya temen gue bilang pake stilleto for the first time
kudu latihan jalan
gimana kalo gue beli, trus ga tahan pakenya... mubazir dong...
tapi kalo ga beli, selamanya kaga pernah punya stilleto karena takut pakenya....
tapi pas nyobain.... bisa koq jalannya... apa gue cuma dibohongin aja???
hm...beli deh daripada nyesel
sudah beli happy banget...walau bukan manolo blahnik, this is my first stilleto

ah, together with my first clutch, selain happy, jadi ngerasa telat banget....
selama ini ke mana aja....???

0 comments:

 

Mommy of twins Copyright © 2010 Designed by Ipietoon Blogger Template Sponsored by Online Shop Vector by Artshare