Wednesday, August 15, 2007

Sunday school

Posted by Journal Mommy Yenny at 10:15 PM
Hari minggu kemarin, mereka masuk sekolah minggu untuk pertama kalinya
Ehehehhehehe… lucu sih
Karena kan mereka belum bisa tertib kalo diajak misa bareng
Mending masuk Sunday school aja sementara kita misa minggu pagi
Gue dan daddynya emang ga nemenin karena pas mulai Sunday school, misa juga mulai
Tapi kira cuma denger2 dari sus ama mbaknya aja
Acaranya secara umum adalah nyanyi, berdoa, main, kreatifitas (kemarin kebetulan menempel kertas)
Ceritanya Luna mau diajak duduk, melipat tangan untuk berdoa dan menempel kertas
Hasil karyanya itu bisa dibawa pulang.
Nah, Jovann yang ga bisa diem. Katanya bolak-balik dia keluar kelas bareng mbaknya
Sambil nangis2 nyari daddy atau gue
Diajak duduk ga mau
Diajak melipat tangan berdoa, dia nolak sambil bilang “jangan…”
Diajak melipat, menempel, ogah

Akhirnya kira-kira sejam lah kelasnya bubaran
Dikasi bekal roti isi (coklat/keju) dan snack nyam-nyam
Jojo sih semangat makan rotinya (roti coklat, tapi coklatnya dibuang)
He…daku masih ikut patokan coklat baru boleh dimakan oleh balita di atas 3 tahun
Malah dia pegangin sendiri rotinya …nyam…nyam….nyam…..
Sementara Luna masih mau dicuilin roti keju sama sus
Btw, snack nyam-nyam nya gue kasi ke sus
He….daku juga tipe ibu yang ga demen ngasih snack2 begituan ke anak
Gue aja ga doyan, kenapa anak2 gue musti gue kasi?

Yah, coba liat lagi next week ya
Mungkin lama kelamaan jojo will behave lah…
Anyway, untung juga belum masuk kelas toddler yang commercial
Bisa rugi deh, dah bayar tapi jojo nolak masuk kelas….
Hhehehehehehehe

0 comments:

 

Mommy of twins Copyright © 2010 Designed by Ipietoon Blogger Template Sponsored by Online Shop Vector by Artshare