Saturday, April 28, 2007

Update on progress

Posted by Journal Mommy Yenny at 9:41 PM
Hi...
Luna belakangan hari ini suka banget ngambek. Pake model menangis meraung-raung, trus guling2an di lantai, ga mau ditolongin dan kita musti paksa gendong dia. Apa udah musimnya untuk dia tantrum? Weleh....??
Sebenernya Jo juga ada sih ngambeknya tapi ga separah Luna deh.

Yang seru, mereka berdua mulai enak diajak komunikasi. Nyahutnya udah bisa nyambung kalo ditanya. Malah kadang gue agak surprise...koq bisa dia jawab begini ya...??
Luna memang cocok jadi kakak. Kalo Jo nangis, tanpa disuruh, dia bisa elus2 kepala Jo sambil bilang "kasihan...jangan nangis, Jo...". Ada satu kejadian lucu. Mereka berdua lagi maen di kamar sama kita semua (gue, daddy plus nannies). Mereka sandaran tembok, nempel berduaan trus Jo kehilangan keseimbangan, ngedorong Luna dikit dan dua2nya terduduk di lantai. Luna langsung tepuk2 kaki Jo and bilang "ngga pa-pa...ngga pa-pa, Jo..." Huaahahahaa...gue langsung ngakak. Gimana ga geli, dia ngomong otomatis, sebelum kita ngomong apa2.

Jo tambah bandel..Kemaren2 bibirnya agak pecah (berdarah dikit) gara2 dia jatuh. Katanya lagi dorong mobil2annya trus kesandung. Kemaren dulu, betisnya sempet lecet karena main2 trus kegores. Aduh...anak kecil ada aja lukanya.

Yang jelas, dua-duanya tambah manis and ganteng lho...Mereka bisa bilang "mommy cantik.." kalo liat gue udah ganti baju mau pergi :p

1 comments:

nanz3she on 9:28 AM said...

kalo keterlaluan, tinggal-in aja si luna di lantai,.....ntar juga berhenti sendiri nangisnya...
wah,..jojo udah mulai mengoleksi "adventure marks"...a.k.a luka2 + lecet2...hohoho

 

Mommy of twins Copyright © 2010 Designed by Ipietoon Blogger Template Sponsored by Online Shop Vector by Artshare