Sunday, April 15, 2007

First field trip

Posted by Journal Mommy Yenny at 10:13 PM
Ha..ha..ha...
Hari ini abis ajak anak2 jalan2 ke...TAMAN SAFARI...!
Wah, seru bo. It is not exactly as predicted.
Luna, the smart girl, saat di mobil pulang-pergi selalu tidur, jadi dia bisa enjoy pas tiba di tempat. Jovann, the cute guy, enjoy banget selama lihat binatang2 itu, sebelum akhirnya terlelap dengan sukses pas mau lewat kandang monyet
Yah...padahal, dia paling suka sama monyet. Dia suka bilang suara monyet adalah "uuk...aak..." kalo ditanya bagaimana suara monyet.
Untung bawa stroller, jadi pas sampe, dia dipindahin ke stroller. Hampir sejam dia tidur dan kita semua makan siang dulu.
Untung juga bawa jaket buat mereka. Anginnya lumayan kencang dan gue khawatir mereka masuk angin. Maklum, mereka habis imunisasi kemaren sabtu DPaT, polio and HiB.
Setelah sampai di rumah sih, mereka dibalurin bawang merah dan minyak telon biar ga gampang masuk angin. Terus, gue kasi minum keng hong san. Itu lho obat chinese yang dari umur sebulan juga mereka dah minum. Cuma untuk mencegah masuk angin aja.

Mereka belum berani main apa-apa, termasuk naik kuda, atau naik onta. Gue sih maklum aja. Namanya juga anak kecil.
kapan-kapan pergi lagi ke tempat lain. Gue sih pengennya ke sea world aja atau gelanggang samudra, liat dolphin dan hiu putih. He he he

1 comments:

nomad girl on 3:15 PM said...

wehey,...field trip!...yup,..I agree,something educational is good, and provide variation from jakarta malls!..and all the unhealthy viruses.

 

Mommy of twins Copyright © 2010 Designed by Ipietoon Blogger Template Sponsored by Online Shop Vector by Artshare