Thursday, January 11, 2007

Kacamata

Posted by Journal Mommy Yenny at 9:30 PM
Hi
Hari ini gue pusing banget and mabok....
Pagi ini Jovann udah pecahin kacamata gue. Not one but two! paling jauh beda 2 jam aja... hiks.... gue jadi pengen nangis...huhuhuhu...
Yang satu gagangnya patah sebelah and kaca berkeping2 sebelah, sebelah lagi retak2.
Kacamata kedua, gagangnya utuh, sebelah kaca utuh, sebelah kaca berkeping2 sampe ada serpihan halus2nya...... duh, bandelnya tu anak....!
Dari bulan2 kemaren, panggil gue "mama". Jadi kalo mereka lagi gantian manggil, gue jawab panggilan "mami" dari Luna dan "mama" dari Jovann. Sebetulnya Jo bisa koq ngomong "mami". Baru hari ini bisa, itu juga pelan2. Jadi, kalo dia emang sambil nangis lari-lari ke gue, yah, panggilnya "mama"
Luna dari kemaren demam, sempet demam agak tinggi, ditambah batuk. Kata dr sih kemungkinan infeksi virus. Engga boleh dibawa jalan-jalan dulu nih... rencana juga paling sebulan sekali deh, jangan terlalu sering dah ya.
So, 2 hari ini gue cuti. Kasihan Luna kalo tiap sakit jarang gue urus langsung. Apalagi kalo lagi sakit kan ga enak ya kondisi badan, maunya gendong terus....

0 comments:

 

Mommy of twins Copyright © 2010 Designed by Ipietoon Blogger Template Sponsored by Online Shop Vector by Artshare