Friday, September 1, 2006

Rencana business trip

Posted by Journal Mommy Yenny at 10:26 PM
Hi
lagi ada rencana business trip nih ke Europe. Destination yang sesuai dengan account gue di kantor. Setiap kali gue rencana pergi, pasti ada aja yang bilang, wah enak ya, trip kantor ke Europe..... yes, emang ada enaknya. hitung2 jalan2. tapi kalo udah keseringan, bosen juga. untungnya selama ini, destination country beda-beda. This time, i'm going to Vienna, Hamburg and Athens. Well, some said Vienna is a beautiful city. Kota tua, banyak tempat concert, opera, museums,... tempat kaya gini nih yang gue suka. Hamburg....ehm, no idea, for new experience aza. Athens, is also an old city. I've been there once, so far I like it. Lucunya, jalanan kebanyakan kecil dan sempit, tapi viewnya beautiful, especially di acropolis. waw....... !!!
Problemnya, leaving the kids behind. On last April, I was assigned for Korea and Japan trip for 2 weeks. Hari pertama dan kedua, mereka sumeng. Waktu gue pulang, mereka, specially Luna, jadi attached banget ke gue. Kangen kali ya.
Sekarang, kalo mau ditinggal lagi, gue juga ada perasaan berat. The worst thing that i afraid of adalah mereka ga kangen sama gue. Nnggghhhh...... !!!

0 comments:

 

Mommy of twins Copyright © 2010 Designed by Ipietoon Blogger Template Sponsored by Online Shop Vector by Artshare