Monday, May 7, 2012

Ulang tahun mami

Posted by Journal Mommy Yenny at 4:23 PM
Hari Sabtu kemarin, acara makan-makan untuk ulangtahun mami mertua, di resto Angke. Ultahnya sendiri sudah di tgl 1 May (Mayday) hehehe...

Soal makan-makannya engga usah banyak diceritain lah ya.. 
Gue lebih tertarik cerita soal anak-anak kecilnya.

Cucu mami sekarang ada 7 anak. 
5 cowok dan 2 cewek ... kurang balance nih hihi
Dari gue kan 3 anak, trus tiap-tiap keluarga adik-adik hubby, anaknya 2, 1 dan 1.
hihihi..tetep gue donatur terbesar... :) dan Luna Jovann paling gede umurnya.
Kalo udah ngumpul, bisa dibayangin deh...rombongan bocah2 heboh... 

kue nya.... hm, gue termasuk sweet tooth
Luna and Gizel
Lihat nih kelakuan cewek2 jaman sekarang...mainannya smart phones. 
Trus, gue juga geli lihat tampang mereka cengengesan gitu. 
Gayanya orang gede banget yah

Jovann, Nando, Sebastian
Nah...ini cowok2 nya nih
sama ajah...main gadget...lagi gandrung sama AB
Gue foto pun mereka gak noleh


Nah, ini yang sementara ini jadi "primadona"
Adiknya Nando, namanya Moreno.
Duh...gemesnya karena dia bulet banget....

 

Ini dia rombongan cucu mami
Yang di pinggir kiri, ada Kynan, yang lagi dipegangin sama maminya

ada yang cemberut...:D

Okeee...ini rombongan gue....minus daddy nya aja

Segede Luna gitu, dia lagi demen pakai produk perawatan supaya rambut nya halus. Dia gak pake sendiri, tapi demen ngikut mandi di kamar mandi gue, supaya bisa pake conditioner atau leave-in conditioner atau (yang terbaru) bahan creambath. Haisss...

Jovann juga gak kalah "ganjen" nya
Mereka bertiga itu, kalo jalan-jalan maunya gandengan semuanya sama gue...Lah gimana...
Trus gue masih suka cium pipi Jov, dan dia suka bilang ke Luna dan Bas "eh eh..lihat! mommy abis cium aku lho..." suaranya mirip seperti orang ngomong "eh lihat! gue dibeliin mainan baru lho..." that kind of sound..

Yang genit banget sekarang Sebastian nih.
Dia cuma inget satu nama anak cewek di kelasnya dan bilang "aku suka banget lho sama dia.."
Luna suka nambahin "iya, anaknya cantik.."
Bapaknya suka godain "dia suka juga gak sama dede..?"
Bas "suka suka suka banget banget banget sama aku..." *kepedean gak sih*
Bapaknya "koq bisa...?"
Bas "ya udah sewajarnya lah.."
*gubraaaakkkk
.....dan penasaran tu temen cewek kaya gimana mukanya*




5 comments:

Arman on 2:10 AM said...

anak2 pasti paling seneng kalo bisa ketemuan ama sepupu2nya ya...

tapi emang ya jaman udah berubah. kalo dulu mah kita kalo ketemuan ama sepupu ya lari2an ya. kalo sekarang main game! hahahaha. kacooo... :D

Mamana Clo said...

hahahaaa.... demen deh baca cerita yenny ttg anak-anak.. lucu-lucu omongan mereka ya...

Bas "ya udah sewajarnya lah.."
Kalo saja clo1 bisa se-pede itu.. clo1 ada besfriend (elaine) karena selalu sekelas sejak awal skul.. kalo digoda-godain 'elaine bestfriend-nya jason kan'.. masa clo1 cuma diem dan ketawa-ketawa aja.. padahal elaine-nya sering hug & kiss clo1 tuhh..

nomad girl on 1:24 PM said...

BWAHAHAHAHAHA gue ngakak baca yg terakhir, si dede komen nya PE-DE JAYA abiiieezzz!!!!! "sudah sewajarnya"??? astaga,..dede....

Moreno...kamu luthu cekali!!!! Ndut banget....*uwel-uwel*...

kartika on 4:05 PM said...

gua ikutan gemes ama baby nya yen..moreno...keren jg namanya :)

Journal Mommy Yenny on 4:33 PM said...

@ Arman, iya Man ..mereka sih seneng banget. Awalnya juga lari-larian, sampe kita orang tuanya ngeluarin gadgets...mereka langsung tenang gitu wkwkwkwk

@ Xiao, oohhh...hihihi...dasar anak2 emang lucu ya...tapi diledekin cuma senyum2 aja ya...kalo di rumah gue, udah ditimpalin Luna dan Jovann, Sebastian ikut ngoceh pula *hadoh.. hihihi*

@ Icen, yoiii,..ntah siapa yang ngajarin dia omong gitu ya
tapi emang si dede ini kepedean
padahal gak keliatan dari tampak mukanya hihihi
Iya, kita semua gemes sama Reno dan gantian foto di hape, supaya bisa pasang foto dia sebagai profile picture BBM :D

@ Kartika, iya tuh seumur segitu lagi bikin gemes2nya ya. Dan fotonya harus cepet2...sebelum dia ngeliat muka maminya dan mulai nangis...hihi

 

Mommy of twins Copyright © 2010 Designed by Ipietoon Blogger Template Sponsored by Online Shop Vector by Artshare