Monday, August 22, 2011

Kungfu Panda 2

Posted by Journal Mommy Yenny at 11:11 AM
Kemarin, akhirnya nonton juga nih Kungfu Panda 2 ...

picture courtesy of Wikipedia

Sudah berminggu-minggu yang lalu, ditagih janji nonton sama anak-anak. Kita selalu bilang, "nanti ya..kalo ada film untuk anak-anak, yang sekarang filmnya orang dewasa semua. Memangnya mau nonton film seram..?"
Begitu film ini keluar, kita langsung deh nonton. Bioskop nya sih di mall deket rumah aja. Pas datang, ternyata agak telat dikit, sudah main di jam 12.00 jadi kita nunggu yang berikutnya di jam 13.50. Ada sih 1 studio lagi yang putar film ini tapi 3D. Ah, entah kenapa, gue nonton yang 3D malah pusing ya menurut gue, jadi kita pilih yang biasa aja.
Alhasil, ya keliling dulu, temenin mereka main ke Timezone dulu.

Kali ini bekalnya gak banyak2 amat koq. Karena sudah makan siang dan ngemil2 sebelumnya, jadi cuma bawa 1 bucket popcorn dan cheeseburger pesanan Jovann. Minumnya aja pakai botol air mereka masing-masing. Gue gak demen deh ngasih soda/limun gitu.
Sengaja pesan kursi di row paling atas. In case mereka bosen dan berdiri, gak ganggu penonton lainnya. Gak seperti pengalaman nonton sebelumnya, kali ini Bastian duduk sendiri. Dikasi makanan, jelas mereka anteng.

Setengah filmnya berputar, Jov berbisik "aku sudah pernah nonton film ini..."
Gue balas "iya... panda nya sama, tapi ceritanya beda..."
Saat di akhir film, ada sedikit flashback dari seri 1, Jov bisik lagi "tuh, kan..betul aku sudah pernah nonton ini..."

Kalau menurut gue, seri 1 lebih banyak lucunya daripada di seri 2. Tapi seri 2 bagus koq. Ini menjawab pertanyaan gue, kenapa seekor angsa bisa punya anak panda? Dulu, gue suka bercanda sama temen2 gue, the moral of story is a goose can have a panda as son :D
Terus, banyak filosofi nya juga ya... Gue paling suka pas Po inget masa lalunya, si peramal bilang "gak penting siapa kita di masa lalu, yang penting siapa elo sekarang" Yeah, gak persis kata-katanya gitu lah...

Hehehe..speaking of "lah" gue intermezzo sedikit cerita belakangan hari ini, Bastian demen banget ngomong dengan "laaaa"

Gue: de, mau tidur di kamar mommy atau di kamar koko?
Bas: mau di kamar mommy laaa...

Gue: de, mau makan sekarang atau nanti?
Bas: makan sekarang laaa...

hihhihihihihi....


11 comments:

Arman on 12:23 PM said...

berarti si bastian ingetannya kuat ya yen, masih inget banget adegan2 yang kungfu panda 1 ya...

nomad girl on 3:20 PM said...

haha...teuteup ya Jovann, perut-mu....kuarung!
aduh dede,....gemezzzz deh sama kamu...!

Journal Mommy Yenny on 3:36 PM said...

@ Arman, hhehehhee..yang inget si Jovann, Man...biasa deh anak kecil inget aja kali yeh..:)

@ Icen, btw, skrg dia bertukar posisi sama luna. Dia gak bisa makan sekaligus banyak. yang porsinya sekali makan agak banyak malahan luna.

Anonymous said...

gue belom berhasil bawa alden nonton nih, karena alden gak mau, katanya berisik ;p

Journal Mommy Yenny on 5:11 PM said...

@ Debby, gue juga nonton bareng mereka baru baru ini aja koq. Sabar aja, Deb...mungkin emang belom waktunya :D

Mamana Clo said...

Kalau tidak ada aral melintang senin ini clo1 dibawa nonton kungfu panda 2. Mudah2an sukses.
Tips-nya bawa ransum banyakan ya?
hehhee...

Journal Mommy Yenny on 3:22 PM said...

@ Mamana Clo, hehehehe yup yup betul
semoga sukses yaa.. :b

Pinkbuble on 8:25 PM said...

Yen, pajang foto2 terbaru mereka duonkssss!!!

Journal Mommy Yenny on 11:31 AM said...

@ pinkbuble, sip...nanti gue pajang di postingan terbaru ya...

ashleyprincess on 6:39 PM said...

gw juga ajak eci nonton nih, en dia bs anteng nonton sampe abis, cuman kitanya pegel aja nyeritain sepanjang film :)

Journal Mommy Yenny on 9:56 AM said...

@ Ashleyprincess, hahahaa Mei..dia minta diceritain sepanjang film ya...:) diceritainnya di dalam bioskop? tapi dia pasti suka ya, filmnya lucu sih..besok2 gue mau nonton Smurf nih, kalo dah main :b

 

Mommy of twins Copyright © 2010 Designed by Ipietoon Blogger Template Sponsored by Online Shop Vector by Artshare