Monday, July 25, 2011

Cerita anak (baru) sekolah

Posted by Journal Mommy Yenny at 4:59 PM

Ini baru kejadian kemarin nih

Gue suka gendong dia sambil bilang "sayang deh sama dede. Dede sayang gak sama mommy?"
dia bilang "sayang..."
Daddynya nyamber "sayang daddy juga gak, de?"
dia bilang "engga...soalnya daddy sering pegang-pegang aku..."
Buset deh, bapaknya sampai mendelik dan protes "mommy kan juga pegang kamu terus, de..!"

Seperti anak-anak seumur dia, demen pake kacamata hitam di mobil
Habis pakai, selalu nanya "apakah aku keren..?"
Lebayyy...
Terus, dia berpose seperti ini sambil bilang "ini serasa di pantai.."



hoalaaa...dia belum pernah ke pantai koq..apalagi berjemur di sana

Anak yang baru sekolah ternyata punya banyak cerita lucu.

Ternyata dia semangat pergi ke sekolah.
Pernah satu pagi, dia mendadak bangun dan langsung ngomong "maaf mbak, dede bangun kesiangan.."
Dia ngomong itu di hari Rabu minggu lalu, masih masa orientasi masuknya baru hari Selasa dan Kamis. Mbaknya sampai ikutan kaget kirain dia beneran terlambat.

Pulang sekolah, Bas ditanya sama susternya
S: De, banyak temen gak di sekolah? namanya siapa aja?
B: ada Niko
S: ooh, ganteng gak, de?
B: ganteng, tapi ganteng-an aku..
GUBRAK!!

Centil bener siyyy....

12 comments:

pinkbuble on 6:07 PM said...

Lol! Lol!!!!
Oh my..bas kamu tu supeeer cute deh! Bahasanya itu loh Yen..hahahahah

Journal Mommy Yenny on 6:30 PM said...

@pinkbuble, hahahahaha... iya dia gaya bahasanya lucu banget :)

Cyntha on 11:33 PM said...

xixixi...ude kliatan gede aje nih si bontot :)

Arman on 12:44 AM said...

hahaha lucu banget si bas... :D

debby tondo on 10:06 AM said...

kasian daddynya gak disayang sama Bas hehe

Journal Mommy Yenny on 10:59 AM said...

@Cyntha, hehehe iya nih...kaga terasa...anak tambah gede, otomatis kitanya tambah tua yeh...wkwkwk

Journal Mommy Yenny on 11:00 AM said...

@Arman, hahahaha iya Man
ada ada aja

Journal Mommy Yenny on 11:01 AM said...

@Debby, hehehehee..iya tuh, bapaknya gak laku kalo ada gue. Padahal lumayan kalo anaknya mau, gue bisa nyantai2 dikit. Hahahahahaha

K. on 12:43 PM said...

iiihh Bas lucu banget...ngmg ny uda kek org tua yaaa...hahaha

Journal Mommy Yenny on 2:44 PM said...

@ K, halo...! hehehehee...sok tua ya dia :)

Ah Boy's Mom on 8:42 AM said...

wakakaka... ga sayang daddy karena suka pegang2. (ngakak abis gw)
kalo mommy dipegang2 daddy malah tambah sayang kan :P wakakakakaa....

Journal Mommy Yenny on 11:43 AM said...

@Ah boy's mom wkwkwkwkwkkwk...hush hush..itu gak usah diperjelas hahahahha

 

Mommy of twins Copyright © 2010 Designed by Ipietoon Blogger Template Sponsored by Online Shop Vector by Artshare