Monday, June 6, 2011

Makan Bakmi

Posted by Journal Mommy Yenny at 4:00 PM
Kalo cerita soal anak-anak, udah kehabisan judul neh

Pulang gereja kemarin, makan ke resto dekat rumah. Yah, boleh dibilang udah jadi langganan karena seringnya kita makan di sini. Dibaca: yang punya resto, kenal sama anak-anak  :D
Temani Bastian makan, gue berusaha mengarahkan dia "cara makan yang benar"
Gue (pas lagi makan bakmi) : "de...itu kalo makan, mangkoknya dipegangin dong...Biar mangkoknya gak lari"
Bas (sambil tetap mengunyah) : "emangnya mangkok punya kaki, bisa lari..."
Gue : ....... (speechless)

Luna dan Jovann lagi senang-senangnya pakai sumpit

yuuuummmm.....
kennnaaa....

Jovann lagi gak ada foto nya karena dia makan nasi tim, bukan makan bakmi. Gue cukup heran, dia suka sekali makan nasi tim di resto ini. Kebetulan daku gak foto, bisa mendadak lapar kalo lihat cara dia makan.

Posting ditutup dengan video, as requested by my lil sister earlier. 
Sis, this one is for you. Enjoy...:)
The title : trying my new shoes


Have a nice day

6 comments:

nomad girl on 5:02 PM said...

Whuhahahahahhaaaa.....kamu lucu sekali, de...hihihihih....
Thanks for the vid, sis.

Journal Mommy Yenny on 5:05 PM said...

@ nomad girl, yes, he was trying his new shoes.
You are welcome :D

Arman on 11:36 PM said...

hahaha nyobain sepatunya niat banget, sampe dancing2 begitu... :D

Journal Mommy Yenny on 12:18 AM said...

@ Arman, gue juga gak nyangka dia sampe joget2 gitu. Abis, disuruh cobain jalan, dia gak mau... wkwkwk....

pinkbuble on 12:52 PM said...

Videonya ga bisa ke load di hapees..:(
Nanti nonton di rumah.

Journal Mommy Yenny on 2:13 PM said...

@ pinkbuble, hehehehhe...

 

Mommy of twins Copyright © 2010 Designed by Ipietoon Blogger Template Sponsored by Online Shop Vector by Artshare