Friday, August 20, 2010

Kuis sepatu

Posted by Journal Mommy Yenny at 11:18 AM
Oke...saatnya ikut kuis lagiii...

Kuis ini diadakan oleh Arman. Click to join!

Berikut ini gambar sepatu kerja gue...


Biar butut, masih gue pake sampe sekarang.
Dibeli waktu gue habis melahirkan Luna dan Jovann, berarti tahun 2005
oke, dah 5 tahun ya.
Sol bagian bawahnya dah tipis banget bagian tumitnya
sehingga kalo gue jalan, bisa terasa kaga rata-nya


bagian dalam, kulitnya juga udah pada ngelupas, jadi kalo masukkin kaki kudu hati2, kalo engga, kulit sepatu bisa kelipat karena kaki
trus, tali sepatunya juga udah "permanen" deh. Kaga pernah tuh, talinya gue sentuh, kalo gue buka atau pake sepatu. Langsung nyeplos kaki aja.
Overall, kulit luar juga udah ngelupas dan berkerut2 hihihi...apalagi bagian belakang nih.



Trus, kenapa masih gue pake?
padahal di rumah, gue juga punya sepatu, dengan merk yang sama walau beda design

pertama, ini sepatu kaga bolong koq
trus, empuk pakenya
then udah nyaman banget, gak bikin sakit kaki, seperti sepatu baru
terakhir, ini sepatu udah keliling dunia lho...
Sepatu ini selalu ikut gue business trip, mulai dari ke Singapore, Malaysia, Thailand, Jepang, Korea, negara-negara Eropa, Amerika termasuk Mexico.
Termasuk udah melewati berbagai musim di sono...jadi, ini sepatu juga pernah injak salju.....paling basah berembes aja dikiiitt.
Kayanya bulan-bulan depan, masih akan gue pake trip juga nih.
Lha abis, daripada gue bergaya pake sepatu hak model cewek, tapi tepar karena gak kuat jalan atau sakit kaki, mendingan pake sepatu butut tapi enak.

6 comments:

Yenny - Fidel n Feo on 12:02 PM said...

sepatunya enak bener, dah ikutan keliling dunia :D
tapi emang bener, sepatu makin butut malah makin enak pake yah.
gua jg ga betah tuh pake sepatu tinggi, enakan sepatu ceper hehehe
biar kata gua pendek tapi tetap PD dengan sepatu ceper nan comfort :)

gua dari pagi ngingetin gua punya sepatu butut apa yah, pas liat sepatu kerja lue, lsg ingat punya sepatu kerja butut juga hihihi, mesti ngubek2 dulu ke mana tuh sepatu :D

Selvi on 1:01 PM said...

ckckck kalah deh gua ama sepatu elo yen. gua belum pernah ke eropa, america apalagi mexico.

next trip kemana nih yen, andai gua jadi sepatu elo pasti gua hepi deh jalan-jalan mulu. hahaha...

setuju sama pendapat elo, daripada kaki sakit mending pake sepatu butut tapi enak.

Arman on 1:02 PM said...

huahahaha mantep banget sepatu buluk lu yen.... :D

tapi lu pake jalan2 keluar negeri gitu gak serem kalo tau2 jebol di tengah jalan gimana yen? hehehe

btw gua kalo pake sepatu kulit juga kayak lu lho, sol nya kemakan jadi miring. hahaha.

thanks ya yen udah ikutan. lu kontestan pertama nih. kaget juga gua kok lu cepet amat udah posting, fotonya komplit pula! :D

Journal Mommy Yenny on 2:00 PM said...

@ yenny fidel n feo, hahahaha...bener butut dan comfort
hayo dicari deh...trus posting...hehehe

@ selvi, hehehe iyalah..drpd tampang brengut mulu selama kerja. ntar customer gue kirain gue kaga seneng sama dia. padahal lagi nahan sakit kaki
hhehehehee..ayo kalo mau ngikut..next trip kayanya ke amerika serikat sampe amerika selatan.

@ arman, lhaaa...kan udah gue bilang, ni sepatu gue pake tiap hari kerja.
begitu liat postingan kuis elo, langsung copot sepatu, foto dan posting deh hahahaha. selama ini sih uda terbukti kaga jebol yeh, malah gue yg nungguin kapan jebolnya?..*mau ganti gaya* :-D
iye bener tu sol jd miring, mungkin secara gak sadar, kita jalannya ikutan miring kali yeh LOL
Kalo apes dia jebol saat gue di LN, ya bohwat deh kudu beli di tempat.
cihuyy, peserta pertama ya...semoga jadi pertanda baikk...*wink2*

monda on 10:03 AM said...

sepatunya pasti nyaman banget ya,
udah jalan2 ke luar negri pula, btw gimana pandangan orang2 ngeliat sepatu ini he..he...

salam kenal

Journal Mommy Yenny on 8:52 PM said...

@ Monda, salam kenal juga
hahahaa..sekilas sih kalo lagi pas dipake gak keliatan butut
jadi gue gak pernah terima comment orang lain kalo ni sepatu butut...atau orang lain gak tega ngomong langsung ama gue yeh..? hahahahha

 

Mommy of twins Copyright © 2010 Designed by Ipietoon Blogger Template Sponsored by Online Shop Vector by Artshare