Saturday, July 31, 2010

Cerita lucu

Posted by Journal Mommy Yenny at 10:43 PM
Hari ini, istirahat di rumah aja. Mendadak kayanya koq flu, bersin-bersin. Mungkin kecapean kemarin pergi seharian ke Asemka *hahaha...udah ada faktor U neh*
Biasanya nganggur begini, gue suka masak. Hari ini gak dulu deh, akhirnya cuma BW (= blog walking) ke mana-mana.

Jadi inget kasus-kasus yang lucu.
*cerita yang gue inget aje...saking banyaknya..*

Gue (sambil peluk Jovann) "oh, anak mommy yang ganteng...."
Jovann: ".....dan KONYOL.."
hahahhahaa gue langsung ketawa dan pasang status di facebook serta twitter...
Gak tahan diri *mommy gaul*, lucu banget...

Telpon ke rumah jam 16.30 suatu hari kerja, yang angkat Sebastian
setelah 5 menit ngobrol-ngobrol....
Gue: "de..udah mandi...?"
Bas: "udah..."
Gue: "udah wangi..?"
Bas: "udah mommy...ntar mommy pulang mommy cium dede wangi yaa.."
Gue: "ya..." *mulai nyengir*
Bas: "boleh dede tutup telponnya, mommy...? *sopan bener* daaadaa mommy....emmm maaaahhhh!"
Gue nyengir lebar kegelian

Luna jarang nyeletuk lucu karena emang pembawaan dia yang serius.
Cuma, dia suka 'tersangkut' ke kasus lucu
Pas di mobil, sepulang dari makan di pasar, tiba-tiba Jovann ngomong "xie, kamu kent*tnya jangan ke arah sini donk..."
gue pasang kuping dan pasang hidung. Padahal koq kayanya gak bau ya? sempet curiga, Jovann ngasal nih.
eh, kedengeran suara Luna "ya kamu jangan tiduran deket pant*t aku begitu donk..aku kent*tnya ya ke situ.."
Gue di bangku depan rasanya pengen ngakak guling-guling.

Belakangan ini seperti terlihat Bastian yang lebih lucu padahal mah sama aja.
Mungkin karena dia lagi periode bawel aja.
Satu contoh, dia lagi berdiri dekat celah pintu.
Tentu gue bilang, supaya tangannya jangan berpegangan ke sela pintu, supaya tidak terjepit karena bila terjepit sakit.
Trus dia tanya "kalau jarinya sakit, harus ditiup sama mommy baru sembuh?"
Gue masih dengan pikiran serius orang dewasa, bilang "hm, kalo sakit sekali, harus dibawa ke dokter, de.."
Disahutin balik "ooh...trus dokternya bisa tiup-in jari dede...?"
Dueeeeeeennnnggg...gue sih mau nyahut kalo cuman tiup mah gue juga bisaaaa...
Tapi kaga gue sahutin lagi tuh, cuma nyengir lebar aja...gue 'takut' kalah set kalo jawab dia.
Komentar dan pertanyaan anak kecil seperti gak ada habis-habisnya hahhahhaa LOL

14 comments:

debby tondo on 11:52 PM said...

sama aja dgn alden, klo sakit mesti ditiup dulu baru 'sembuh' ;p

pinkbuble on 12:09 AM said...

kebayang kebayang Yen..hihihii..

Kayaknya cerita lu soal mereka selaluuuuuu lucu deh! salah judul kayaknya yg kali ini..

cuma highlight banget yah si Bas bilang " boleh dede tutup telponnya mommy? "

Manteb deh kamu bas!
*grr..gemes***

Journal Mommy Yenny on 12:20 AM said...

@ debby, iye deb...heran, napa ya
apa udah turun temurun kali ya dari ortu kita dulu juga begitu ya...

@ pinkbuble, el...lo malem2 ngebayangin ketawa2 sendirian yeh...
Lha, abis gue kasi judul apa...? gue kalo cerita soal anak2 suka bingung kasi judul hahahhaa
iye tuh si bas..sering banget koq dia nanya gitu, salah satunya : boleh dede abisin? (biskuit tinggal satu!)

Arman on 2:53 AM said...

hahahaha....
anak 3 emang repot, tapi lucunya juga jadi lucu banget ya..... :D

pinkbuble on 4:51 PM said...

Pertanyaannya ga bisa dibilang " ga boleh " ya?
Bas...bas..gw jadi pengen ketemu mak-mak yang laen loh beserta anak2nya..jadi beneran bisa gw bayangin kayak gw bayangin anak2 lu Yen.

ashleyprincess on 12:19 PM said...

hahahahhahahaha

lucu......

gw paling suka celoteh anak2.. lucu en jawabannya ga disangka2..

lu mah pasti banyak cerita yen, secara ada 3 anak kan.. jd ayo diinget2 lagi dan diposting :)

Journal Mommy Yenny on 1:07 PM said...

@ arman, ho oh..repot nya 3 kali lipet, tapi lucunya juga 3 kali lipet hahhaa

@ pinkbuble, dia gak pernah nanya "gak boleh" tuh karena dia selalu ngarepin jawaban kita adalah "boleh" :-D

@ ashleyprincess, hehhehee sebenernya dah banyak dari sejak luna jovann baru belajar ngomong..ntar kalo kejadian2 lagi, gue kumpulin dulu yeh baru posting hehehe

nomad girl on 1:18 PM said...

ahahahahhaahhaahahhahaa........kyknya musti pasang kuping nih dkt anak2,..soalnya jarang kyknya gue denger yg lucu2 gini...

Journal Mommy Yenny on 1:32 PM said...

@ nomad girl, hahahaa..masa sih waktu stay di sono, anak2 gue kaga ngomong yg lucu2? kurang lama kali yeh lo deket anak2..gimana kalo cuti sebulan stay di rumah gue..wakakakakaa...

Selvi on 3:59 AM said...

hehehe, ngebayangin luna ngomong serius ke jovann...

trus jovann jawab apa yen?

seru yah punya 3 anak yang lucu, imut dan mengemaskan.

Selvi on 3:59 AM said...

hehehe, ngebayangin luna ngomong serius ke jovann...

trus jovann jawab apa yen?

seru yah punya 3 anak yang lucu, imut dan mengemaskan.

Journal Mommy Yenny on 10:47 AM said...

@ selvi, jovann bilang "aku kan ngantuk xie, makanya tidur di sini..."
hahahaha...iya gue tungguin elo nyusul, vi :-D

Dessy on 10:19 AM said...

hahahahaha... lucuuuuuuuu...
:)

Journal Mommy Yenny on 1:41 PM said...

@ dessy, iyeh...hahahhahaa

 

Mommy of twins Copyright © 2010 Designed by Ipietoon Blogger Template Sponsored by Online Shop Vector by Artshare