Monday, April 20, 2009

Home spa

Posted by Journal Mommy Yenny at 11:57 AM
hari sabtu, di rumah doang
sorean lagi tidur-tiduran di ranjang
Luna dan Jovann lagi main body lotion gue
daripada belepotan ke mana-mana, gue bilang
"coba usap ke kaki mommy neh..." sambil tengkurap

Mereka ketawa ketawa cekikikan sambil usap-usap kaki gue
masih belum berasa puas main body lotion, tuang lagi ...
gue jadi terlentang dan mereka usap body lotion ke kaki gue
Luna dan Jovann bilang "usap begini ya mommy?"
jangan dibayangkan diusap secara merata ya

Lama-lama, Luna bilang "begini enak ga mommy?"
gue bilang "iya... enak" sambil-sambil merem melek
gimana ga enak... dia pijat-pijat kaki gue

Jovann juga ketawa-ketawa sambil bilang "bulu kaki mommy kena juga nih.."

Trus nambahin "masih ada ni mommy" sambil nunjukkin tangannya belepotan
body lotion
gue bilang "di sini deh ..." sambil tengkurep lagi dan nunjukkin punggung gue
setelah itu balik ke perut gue

sementara itu, Bas juga ikutan ngusap-ngusap tangan gue

Ha ha ha ... udah kelar deh satu badan gue pake body lotion

Komentar hubby yang lagi nonton tv di samping gue
"ini nih eksploitasi anak ...."

komentar sirik .....

hari minggu sore, duduk nonton tv sambil suapi Bas jeruk bali
ternyata dia ga doyan dan dia yang terus suapi gue sampai abis sejuring

wonderful weekend ... asik ...

5 comments:

Mommy Axel on 12:27 PM said...

Sayang yah rumahnya lu jauh. Coba kalo deket, guemampir juga dah, minta dipijat.

yen, lo mau ikutan arisan ibu2 blog ga tuh. Tempatnya tinggal nyisa 5 orang lagi. Coba deh ke blognya si Ferliny, mommy Kiefe. Alamatnya liat di blog gua yah. Gua sih ikut ajah biar rame. haha.. soale ngumpulnya 3 bulan sekali dan daerahnya Bekasi Tangerang. Deket elo kan tuh?

Journal Mommy Yenny on 6:08 PM said...

@ El, thanks for the offer ...
takut kaga sempet an neh
lagi banyak kerjaan bener.
Nanti bagi-bagi ceritanya ya ...

nomad girl on 10:06 AM said...

Coba itu "terapis2" nya dikirim ke singapore buat training gitu,...hihihihihi....

Journal Mommy Yenny on 3:19 PM said...

@ icen,
kaga ah, ntar terapis gue kaga balik lagi ...lo tahan di sono

Patzie on 5:16 PM said...

Hihi... itu terapisnya gak nerima panggilan cen.
Kudu lo dateng ke outletnya...
Dijamin deh... seluruh badan lo dari kepala mpe kaki...LENGKETTTTT semua... hihihiii

 

Mommy of twins Copyright © 2010 Designed by Ipietoon Blogger Template Sponsored by Online Shop Vector by Artshare