Wednesday, January 21, 2009

Capcay kuah

Posted by Journal Mommy Yenny at 4:33 AM
Pagi ini masak capcay kuah untuk acara makan bersama kelas Luna.
Jadwal makan bersama sebulan sekali.
Kemarin waktu antar Luna ke kelas, ibu gurunya tanya kalau gue bersedia masak
untuk acara hari ini.
Oke aja lah ... selain itu, capcay kuah untuk balita kan ga terlalu ngejelimet.
Bu guru hanya minta porsi untuk 21 anak dan sayuran dipotong halus
ehm... dikasi ongkos masak juga seh ...

Gue pakai wortel, jagung muda dan buncis
dagingnya ada baso bulat kecil dan sosis ayam, plus jamur merang
semua dipotong halus dah...
gue cuma pake garam, merica, gula pasir dan saus tiram dikit
nyam ... semoga enak dan cukup porsinya
selain capcay juga dibawain nasi.

Ehm, pagi ini Luna pake acara ngambek segala
Masalahnya dia dah agak cranky waktu mau berangkat.
Pas mau naik mobil, dia mau duduk di kursi depan pake car seat.
Padahal hari ini giliran Jovann, giliran Luna besok lagi
(maklum car seat cuma satu!)
Alhasil dia nangis sepanjang jalan dari rumah ke sekolah, ga bisa dibujuk
(iyalah... gue kan lagi nyetir... bujuk dia harus pake peluk segala ...)
untung cuma 3 km. Kalo 30 km ... walah .... bisa pusing juga kepala gue
Turun dari mobil pun harus gue gendong
(sambil tuntun Jovann, nge-ransel tas Luna di bahu gue karena dia nolak bawa tas sendiri
dan nenteng kantong plastik yang di dalamnya ada 2 pyrex isi nasi putih dan capcay kuah!)
untung ketemu bu gurunya dia mau brenti nangis.

Tarik napas dulu aaaaahhhh .... pfffuuuhhh .... !

1 comments:

nomad girl on 9:16 AM said...

hoh...udah naek pangkat toh? skg bisa duduk di depan pake car seat???
ckckck.....canggih juga

 

Mommy of twins Copyright © 2010 Designed by Ipietoon Blogger Template Sponsored by Online Shop Vector by Artshare