Monday, September 8, 2008

funny comments

Posted by Journal Mommy Yenny at 11:54 AM

omongan anak2 sebetulnya banyak banget yang lucu-lucu
dipilih yang lucu banget dan yang keinget aja dah

Luna suatu pagi, pake body lotion gue banyak banget
serasa mau cuci tangan pake sabun
so, gue komentar dong "Lun, pake body lotion jangan banyak banget, napa..."
dia nyahut "kan kalo makin banyak, makin wangi, mami..."
ehm .... manyunlah gue

Gue cerita ke ipar gue, yang langsung ngakak ngetawain
Gue cerita ke temen kuliah gue, yang selain ketawa, juga komentar
"emang bener dong anak lo ..."
Gue cerita ke nyokap gue, yang dengan serius menjawab
"apa body lotion-nya kalo kebanyakan dipakai, ga habis?"
gubraaaaakkk ...

Jovann juga lucu banget kalo nyahut
kemarin mereka berdua sekolah minggu
sus nya yang cerita ke gue
saat itu, ada kakak sekolah minggu sedang bercerita
.... di masa itu, keluarga tersebut sangat miskin, mereka tidak punya coklat
maupun permen untuk dimakan ....
langsung Jojo menyela
"kenapa ga makan nasi sama sate aja ....???"
seisi kelas terutama mbak2 dan ibu2 nya langsung nengok ke arah
suara nyaring dan cempreng milik seorang anak kecil yang doyan makan ...
weleeeehhhh ...

1 comments:

nomad girl on 9:06 AM said...

wahahahahahahhahahahahahahahaa.....

 

Mommy of twins Copyright © 2010 Designed by Ipietoon Blogger Template Sponsored by Online Shop Vector by Artshare