Monday, March 31, 2008

Romantisme

Posted by Journal Mommy Yenny at 1:56 PM

Ehm... judulnya sih puitis banget

tapi cuma mau cerita soal birthday gift dari hubby. Pagi-paginya sih udah dapet ucapan selamat, trus dia ke kantor. Well, I thought, ultah kaga dapet kartu maupun kado ... ya sudahlah.

anyway, sorenya dia pulang udah naruh kartu imut-imut di nakas sebelah tempat tidur gue ....plus, voucher isi ulang, sebagai kado ....!

lumayan amazed rasanya. Soalnya udah berapa hari yang lalu sempet ngomong, belum beli pulsa, jadi ga bisa connect ke internet. eh, malah dibeliin. nilainya memang ga seberapa, alias gue bisa beli sendiri, tapi koq dia inget aja ya.

jadi keingetan, kado valentine kemaren. dia ngasih mug bergambar apple yang ada tutup dan sendoknya. gue sempet bingung ...kenapa dikasi mug? dia bilang iya kebetulan lihat mug gue yang di rumah kan tutupnya sedikit pecah karena dulu dilempar sama jojo. hoo.... gue melongo sambil terharu .... (eh, gimana tampang gue saat itu yeh....?) karena gue suka berprasangka kalo dia kaga romantis.

ternyata dikasi mug dan voucher rasanya romantis juga koq

0 comments:

 

Mommy of twins Copyright © 2010 Designed by Ipietoon Blogger Template Sponsored by Online Shop Vector by Artshare