Monday, March 24, 2008

Di toko sulap

Posted by Journal Mommy Yenny at 1:24 PM
Kemarin ke toko sulap di suatu Mal. Nemenin hubby yang nyari alat-alat buat hobinya itu.
trus, keliatan di etalase nya ada kaki palsu. Bentuknya sih seperti betis pakai celana panjang
dan tanpa alas kaki. Saat itu, gue lagi gendong Luna.

Luna: mommy, itu kaki siapa?

Gue: kaki om

Luna: satunya lagi mana?

Gue: eeghhh .... lagi ga keliatan (??!!)

Luna: om nya memang di mana?

Gue: arrrghhh .... mommy ga tau (?!?!??!?!)

sambil gendong dia kabur dari situ, biar nanyanya ga nambah panjang he he he
culun banget muka gue kali ya saat itu

Malamnya gue cerita ke hubby soal di atas.
Dia ngakak dan bilang "rasain... asbun sih..."

waduh, anak-anak cepet pinter.

0 comments:

 

Mommy of twins Copyright © 2010 Designed by Ipietoon Blogger Template Sponsored by Online Shop Vector by Artshare