Thursday, December 6, 2007

a talent

Posted by Journal Mommy Yenny at 10:39 AM
kelihatannya sebastian bakal bawel juga like other kids in the house
dari umur sebulan lebih dikit, dia udah mulai cooing
you know, mengeluarkan suara2 seperti ooh..., aahh...gu....
yang lucu, kemaren2, sepupu gue telpon
bastian tiduran di ranjang gue.
so, gue mengambil posisi yang sama menghadap ke muka dia
sambil liatin dia sambil telpon.
anyway, mulutnya ikut2an nyahut
mungkin dia pikir gue ajak dia ngobrol :-)

satu contoh kasus lain
gue lagi gendong bastian sambil nyusuin dia
posisi lagi duduk di sofa
then, gue ngobrol sama mbaknya jojo
suddenly, sebastian berhenti menyusu, lepasin mulutnya
ngeliatin gue dan mulai ber-ooh..., ahhh....
haahhaha.. gue sampe geli dan bilang
"mami lagi ngobrol sama mbak, bukan sama bastian.."

well, perhaps i'm wrong
mungkin dia akan lebih bawel dari luna and jojo :-p

1 comments:

nomad girl on 11:08 AM said...

kayaknya itu family trait turunan langsung dari bokap nyokapnya,.....hahahahhahahaha

 

Mommy of twins Copyright © 2010 Designed by Ipietoon Blogger Template Sponsored by Online Shop Vector by Artshare