Monday, December 31, 2007

Resolusi 2008

Posted by Journal Mommy Yenny at 10:51 AM
Bukan ikut-ikutan trend sih, bikin resolusi tahun depan.
Biasanya juga kaga bikin.
Soalnya gue bukan orang yang konsisten
selama ini gue mikir, resolusi untuk setahun ke depan? harus konsisten dong... hm, ga yakin.
kali ini bukannya dah yakin, yah..anggaplah hanya planning what to do

Seminggu terakhir, my sister, icen pulang dari singapore
to visit sebastian dan spend holiday
salah satu plan gue buat 2008 adalah put the brake on shopping activity
bulan ini, expense gue lebih besar dari total expense in 2007 lho.
masalahnya, kali ini, banyak ngasih christmas gift to family - which is unplanned -
kalo di planning, kan bisa nabung dulu
karena spontan, jadi cuma mengandalin gajian bulan december aja

plan lain, in short term, adalah tetap menyusui sebastian
hal ini bikin dilema tersendiri
besok tgl 3 jan, gue mulai masuk kerja nih
sedikit-dikit udah nabung asi di freezer
udah rencana sih, mau pompa asi di kantor
tadinya gue mikir, setelah masuk kantor, bastian yang selama ini tidur bareng gue, mau dialihkan bobo bareng kids dan suster.
ini supaya gue tahan nyetir bolak-balik dan kerja seharian
karena selama ini, gue ga tahan ngantuk, setelah semaleman nyusuin sebastian
hanya saja..... gue enjoy menyusui sebastian
perasaan gue koq rasanya seneng banget.....
entah refleks atau bukan, setelah nyusu, sebastian pasti senyum walau sambil merem.
wah, perasaan ngantuk gue bisa sebentar lenyap dikasi senyum begitu
kalo malem ga bobo bareng bastian lagi, ga bisa nyusuin dia lagi dong...
tapi kalo bobo bareng, gue sanggup ga sih langsung bangun besok paginya untuk nyetir dan kerja?
yang bikin dilema bukan air susunya tapi kegiatan menyusuinya

plan yang ga kalah pentingnya, tetap nge-gym.
Hm, setelah hamil 2 kali, kondisi perut kudu dijaga extra
kaga olahraga? huh, entah apa jadinya.
dari dulu sengaja join fitness club, biar ngerasa sayang dah bayar mahal, koq kaga dipake
Sampe saat ini masih belum ada semangat buat balik ke gym

Segitu dulu deh
ada yang nangis nih...

1 comments:

nomad girl on 4:01 PM said...

huh,....unplanned christmas gift nya koq diawali dgn kepulangan gue ya?
khan ide gift nya apa dari loe juga,...:P

 

Mommy of twins Copyright © 2010 Designed by Ipietoon Blogger Template Sponsored by Online Shop Vector by Artshare