Sunday, December 2, 2007

Masih tentang hak sepatu

Posted by Journal Mommy Yenny at 9:12 PM
Kemarin 1 Dec date ama daddy, nonton the kingdom di kelapa gading
selama ini "pakaian wajib" gue adalah t-shirt and celana panjang jeans
alas kaki pake sendal gunung
nyaman banget, apalagi kalo lagi bawa anak2
nah, kemarin iseng2 pakai mini jeans skirt dan t-shirt
sekalian ngetes body. masih muat ga ya rok nya?
hm...lumayan muat (walau kalo bisa ngencengin badan, it would be nicer)
so, sudah pake rok mini, ndak mungkin pake sandal gunung kan?
mati gaya dong
jadi, gue pake sepatu bertali dengan hak 3 cm saja
well, sepatu ini dah lama gue punya
dan dah lama pula kaga gue pake

Ehm...anyway, hal ini reminds me kalo gue dah kelamaan kaga tampil stylish
masalahnya.... kaki gue lumayan sakit2 juga and lecet dikit pake sepatu tsb
hoho... dalam hati sempet mikir
waduh, kelamaan tampil "lan cai"
masa, pake sepatu hak 3 cm aja, masih "menderita"?
Huahaahahhahaha

1 comments:

nomad girl on 11:07 AM said...

iye,..jgn cuman mikir-in anak2 aja, stylish mum is a must!

 

Mommy of twins Copyright © 2010 Designed by Ipietoon Blogger Template Sponsored by Online Shop Vector by Artshare